BRI RO Surabaya Support Event Dino Island di Pakuwon City Mall

oleh -711 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – BRI Regional Office (RO) Surabaya terus mendorong masyarakat menggunakan transaksi digital lewat berbagai program menarik. Kali ini BRI RO Surabaya kembali melakukan kerjasama dengan Pakuwon Group dalam event Dino Island di The Courtyard, Pakuwon City Mall.

Menurut Setiyarta, CEO BRI Regional Office Surabaya, Dino Island Expedition merupakan salah satu dari 7 rangkaian event yang di adakan oleh Pakuwon City Mall sebagai salah satu bentuk kerjasama antara Pakuwon City Mall dengan BRI RO Surabaya.

Dino Island Expedition merupakan Wahana bermain yang bertemakan Dinosaurus dan juga digabungkan dengan kegiatan edukatif mengenai satwa Indonesia yang dihadirkan oleh Kebun Binatang Surabaya.

“Selain permainan petualangan dinosaurus yang menarik, juga ada banyak satwa Indonesia yang bisa dipakai untuk ajang bermain dan sekaligus edukasi pada anak-anak,” ujar Setiyarta, Selasa (14/5).

Dia berharap, dengan aktif melakukan banyak kegiatan menarik, temasuk dalam event Dino Island Expedition ini, produk BRI akan semakin familiar di masyarakat. Sehingga upaya penetrasi pasar dan sekaligus meningkatkan transaksi digital akan berjalan dengan baik.

“Selain untuk menjalin hubungan kemitraan yang semakin baik antara BRI dan Pakuwon Group, kegiatan ini juga untuk membangun brand awareness di masyarakat sehingga kedepan bisa meningkatkan sales volume dan casa,” tambahnya.
Untuk itu, selama event Dino Island Expedition berlangsung yakni tanggal tanggal 8 Mei sampai 2 Juni 2024, pengunjung yang datang harus melakukan transaksi secara digital baik melalui BRImo, EDC maupun aplikasi digital lainnya.

Dia yakin, event seperti ini akan berdampak positif bagi BRI kedepan. Sehingga transaksi digital akan terus mengalami peningkatan. Apalagi selama ini kerjasama dengan Pakuwon Group sudah berjalan dengan baik dan hasilnya cukup menggembirakan.

Baca Juga :  BRI RO Surabaya Support Pesta Bakaran Food & Culture Festival 

“Hingga saat ini BRI dan Pakuwon Group masih konsisten menjalin kerjasama. Dan hasilnya cukup bagus. Selama ini terdapat pertumbuhan yang signifikan. Karena itu kerjasama akan terus kami lakukan. Sekarang pembayaran parkir di PCM juga sudah bisa pakai BRIzzi,” pungkas Setiyarta. (bud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.