BP-AKR Resmikan Dua SPBU Baru di Surabaya dan Jakarta, Hadirkan Bahan Bakar Berkualitas

oleh -75 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), meresmikan dua jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Surabaya tepatnya di bp Merr Rungkut dan SPBU bp Lenteng Agung di Jakarta Selatan.

“SPBU Merr Rungkut telah beroperasi sejak 17 Juni 2022 lalu, sementara SPBU Lenteng Agung mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2022. Kedua SPBU dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO), ” ujar Vanda Laura, Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) melalui siaran resminya yang dikirim ke Redaksi kilasjatim.com Jumat (22/7/2022).

Ditambahkan Vanda, hadirnya dua SPBU baru ini, BP-AKR telah resmi membuka sebanyak 30 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 hingga Juli 2022.

“Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas. Ke depan, kami memastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU-nya demi melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” jelasnya.

Sejak pertamakali beroperasi di tahun 2018, BP-AKR terus melakukan ekspansi dengan menambah jumlah jaringan SPBU secara bertahap. Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis ritel yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Melalui dua skema tersebut, BP-AKR akan terus mengembangkan jaringan SPBU di Indonesia untuk terus dapat memberikan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas.

Vanda Laura menambahkan melalui pengalaman serta keahlian BP dan AKR di pasar ritel Indonesia, BP-AKR berencana untuk terus melakukan ekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU.

“Melalui program kemitraan yang kami kembangkan baik di bisnis ritel SPBU maupun kemitraan Non-Fuel (NFR), BP-AKR optimis bisnis ini dapat tumbuh lebih pesat, sebagaimana terlihat dari perkembangan jaringan yang terus kami upayakan bertumbuh cepat. Untuk itu, kami mengajak para pengusaha baik individual maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam mengembangkan bisnis SPBU BP-AKR dan menjadi bagian dari #TemanPerjalanan pengendara di Indonesia,” jelasnya.

SPBU BP-AKR menawarkan berbagai pilihan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE yang terkandung di BP 90, BP 92, BP 95. Teknologi ACTIVE diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian pentig pada mesin dari kotoran sehingga dapat menjaga dan merawat kendaraan tetap prima. Selain bahan bakar bensin, SPBU BP-AKR juga menawarkan bahan bakar BP Diesel.

Tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas, SPBU BP-AKR juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dilengkapi dengan AC, toilet bersih, hingga tersedianya ATM dan lokasi parkir yang luas.

Semua fasilitas ini menjadikan SPBU BP-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar dan beristirahat. Semua fasilitas ini menjadikan SPBU BP-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan hariannya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, BP-AKR menawarkan berbagai program promo yang menarik antara lain program Gratis 1 liter, hingga program cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile dan Rewards Points dari CIMB Niaga dan BCA serta e-coupon dari Mandiri sebesar Rp 30,000.

“Kami meyakini bahwa kehadiran dan pengembangan bisnis SPBU BP-AKR dapat terus berjalan secara berkelanjutan dan beriringan dengan pertumbuhan kebutuhan BBM berkualitas di Indonesia. BP-AKR juga berharap penambahan SPBU BP-AKR dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia khususnya di wilayah operasi kami. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk terus dapat memberikan bahan bakar berkualitas dan pelayanan terbaik bagi pelanggan Indonesia,” pungkas Vanda. (kj4)

No More Posts Available.

No more pages to load.