BMW Group Indonesia dan PT Plaza Auto Raya Resmikan Showroom MINI  Berkonsep Retail Next Pertama di Indonesia

oleh -1052 Dilihat

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania (tengah) di acara pembukaan Plaza MINI HR Muhammad, Selasa (16/5/2023) yang merupakan diler keenam Plaza MINI dan yang kedua di Surabaya. (kilasjatim.com/nova) 

KILASJATIM. COM, Surabaya – BMW Group Indonesia, MINI Asia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmikan showroom terbarunya di Surabaya, Plaza MINI – HR Muhammad, Selasa (16/5/2023) . Showroom MINI JR Muhammad ini mengusung konsep Retail Next Pertama di Indonesia.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, MINI Indonesia sangat antusias menyambut pembukaan Plaza MINI HR Muhammad, yang merupakan diler keenam Plaza MINI dan yang kedua di Surabaya. Ini buktikan komitmen Plaza MINI untuk terus kembangkan brand MINI di Indonesia.

“BMW Group Indonesia menyadari pentingnya pasar Surabaya untuk kembangkan pasar kendaraan premium kompak MINI. Pasar di Surabaya berikan sumbangan sebesar 10 persen untuk total penjualan MINI di Indonesia, dan kami berharap dengan adanya showroom terbaru ini dapat tingkatkan kontribusi hingga 15 persen,”  kata Jodie O’tania dalam sambutannya di acara peresmian MINI Plasa du HR Muhammad.

Yang menjadikan showroom MINI Plasa HR Muhammad istimewa terlihat dari fasilitas  yang telah mengadopsi desain dan pendekatan MINI RETAIL NEXT.

“Ini merupakan sebuah strategi BMW Group untuk memberikan fasilitas dengan design, strategi sustainability dan layanan yang mengedepankan kenyamanan pelanggan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Plaza MINI, atas upaya mereka dalam mengembangkan diler MINI yang sesuai dengan pendekatan brand ikonik ini. Kami berharap untuk melihat kemitraan ini terus tumbuh ke tingkat kesuksesan yang lebih tinggi,” jelasnya.

Baca Juga :  Bentuk Cinta yang Tak Lekang oleh Waktu

Di kesempatan yang sama,  Head of MINI Asia, Kidd Yam menambahkan, showroom Plaza MINI HR Muhammad Surabaya merupakan showroom dengan konsep Retail Next pertama di Indonesia. Plaza MINI sebagai perwakilan resmi MINI Indonesia, memiliki pengetahuan mendalam akan brand MINI, kreatifitas, dan komitmen tinggi untuk berikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dan yang terpenting lagi adalah passion untuk brand MINI.

“Mewakili MINI Asia, saya sangat bangga kini satu showroom lagi diresmikan di Indonesia. Dan yang terpenting lagi adalah passion untuk brand MINI. Selamat kepada PT Plaza Auto Raya untuk peresmian Plaza MINI HR Muhammad hari ini,” jelasnya.

Sementara itu, Chairman PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, mengaku bangga bahwa PT Plaza Auto Raya kembali diberikan kepercayaan oleh BMW Group Indonesia dan MINI Asia untuk mengembangkan diler MINI dengan peresmian Plaza MINI HR Muhammad.

“Sejak tahun 2018, kami telah membuka lima diler MINI yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya,” ucapnya.

Pada tahun 2021 yang lalu Plaza MINI hadir di Jalan Arjuna Surabaya. Sejak saat itu MINI mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para MINI fans di Surabaya. Untuk terus memenuhi kebutuhan para pelanggan. Maka dengan hadirnya fasilitas terbaru di HR Muhammad, diler keenam ini telah di siapkan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan MINI.

“Kami di Plaza MINI tentu melihat irisan yang sangat dekat antara nilai premium yang dimiliki brand MINI dan image yang dimiliki HR Muhammad sebagai lokasi strategis untuk bisnis dan gaya hidup. Untuk itu kami sangat yakin untuk mendirikan diler resmi MINI di tengah-tengah lokasi ini,” imbuhnya.

Dengan diresmikannya showroom terbarunya di Surabaya ini, maka pelanggan dan fans di Jawa Timur akan mendapatkan layanan premium.

Baca Juga :  Tech Meet Fashion: Huawei Luncurkan  5 Produk Ekosistem Baru dengan Teknologi Inovatif  Desain Premium

Plaza MINI HR Muhammad beralamat di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.285, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya, memiliki luas bangunan 1.400 m2 dengan tiga lantai. Plaza MINI HR Muhammad hadirkan lima unit display kendaraan MINI dan 4 stall di area bengkel, yang mana salah satunya merupakan stall Electric.

Pada hari yang sama, MINI Indonesia juga hadirkan MINI Cabrio Seaside Edition, kendaraan MINI atap terbuka dengan balutan cat eksterior eksklusif Caribbean Aqua dan velg two-tone Pulse Spoke 18 inci serta berbagai grafis unik yang mempertegas identitasnya. Kendaraan ini juga dihadirkan untuk merayakan 30 tahun Cabrio dan eksklusif hanya 25 unit di Indonesia. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.