Bidang Infrastruktur Jadi Program Prioritas Pemkab Lumajang Untuk Sejahterakan Masyarakat

oleh -1.065 views
Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat berdialog dengan masyarakat dalam kegiatan Safari Jumat.

KILASJATIM.COM, Lumajang – Pembangunan dan pembenahan infrastruktur menjadi program prioritas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, agar masyarakatnya memiliki perekonomian yang lebih baik, serta memiliki kehidupan yang sejahtera.

“Saat ini, Pemerintah Kabupaten Lumajang mempunyai program prioritas di bidang infrastruktur jalan, salah satunya adalah NGAPLING (Ngaspal Keliling, red), yang tujuannya untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak khususnya jalan kabupaten,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat berdialog dengan masyarakat dalam kegiatan Safari Jumat, di Masjid Jami’ Sabilul Muttaqiin Desa Jatigono Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jumat (17/1/2020).

Dalam dialog tersebut, Cak Thoriq menerima keluhan masyarakat, bahwa di Desa Jatigono terdapat beberapa ruas jalan kabupaten yang mengalami kerusakan, sehingga pengguna jalan tidak nyaman saat melewatinya.

Menanggapi hal itu, Cak Thoriq menyampaikan bahwa harapan masyarakat ini sangat penting dan pihaknya akan segera menindak lanjuti. Oleh karena itu, dirinya langsung mengintruksikan kepada Dinas PUTR untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan, sebab jalan tersebut merupakan masuk jalan Kabupaten.

BACA JUGA: Program KUR Diharapkan Bisa Tingkatkan Produktivitas Usaha Rakyat Di Lumajang

“Dalam kesempatan ini, saya didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lumajang akan menjawab dari masyarakat terkait semua persoalan dan permasalahan yang ada di masyarakat, khususnya di Desa Jatigono ini,” katanya.

Cak Thoriq menambahkan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lumajang, karena selama ini terus memberikan saran dan masukan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lumajang.

“Kami juga Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat Kabupaten Lumajang hidup sejahtera,” harapnya. (kominfo/kj13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.