Bersama Kiai, PKS Fokus Menangkan Gus Ipul-Puti

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengikuti arahan kiai agar fokus mendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim, 27 Juni 2018.

“Kita fokus memenangkan Gus Ipul-Puti. Permintaan kiai, PKS harus fokus di pilgub Jatim,” kata Ketua Umum DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan kepada wartawan usai Halal bi Halal keluarga besar PKS di JX Internasional, Surabaya, Sabtu (23/6/2018).

Halal bi Halal keluarga besar PKS dihadiri sekitar 5 ribu kader dan simpatisan PKS. Mereka memenuhi hall JX International dengan memakai baju dan kaus partai. Mereka datang dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang dan berbagai daerah lainnya.

‘Massa PKS yang hadir antara lima hingga enam ribu orang. Kami berharap setelah halal bi halal ini, seluruh kader PKS kompak untuk memenangkan Gus Ipul-Puti,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Ketua Bidang Wilayah Dakwah Jatijaya DPP PKS Sigit Sosiantomo. Dia mengaku partainya dimudahkan oleh komunikasi Gus Ipul dan kiai-kiai pendukungnya. Slogan-slogan yang dibuat dan disampaikan oleh Gus Ipul mudah dipahami.

“Beda dengan pilkada daerah lain, di Jatim lebih solid. Baru kali ini di pilkada, PKS merasakan kedekatan dengan kiai. Kita juga diuntungkan oleh seluruh partai pendukung Gus Ipul-Puti,” ujarnya.

Pihaknya merasa bersyukur survei Gus Ipul-Puti terus meningkat hingga beberapa hari menjelang coblosan. “Survei Gus Ipul meningkat. Jadi, kita tinggal mendorong saja, agar Gus Ipul-Puti makin lancar langkah memenangi pilgub Jatim,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, Gus Ipul berharap mendekati coblosan 27 Juni, seluruh pengurus dan kader PKS kompak dan fokus untuk memenangkan pilgub. Mereka harus bergerak mencari dukungan dari masyarakat di sekitarnya.

“Semoga kader PKS yang bergerak, tak hanya sebagai saksi saja, tapi juga berada di garda terdepan untuk mengajak masyarakat datang ke TPS dan memilih pasangan nomor urut dua, Gus Ipul-Puti,” jelasnya. (Wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *