Berkah Ikhlas, Dosen Ciputra Beruntung Raih Honda City Dari Telkomsel

oleh -218 views

General Manager Consumer Sales Telkomsel Jawa Timur, Mulyadi Indra (dua dari kiri) didampingi Manager Branch Surabaya, Andri Trisnanto menyerahkan hadiah Telkomsel Poin kepada pelanggan asal Surabaya, Lexi Pranata yang merupakan dosen di Salah Satu kampus di Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Lexi Pranata, dosen yang mengajar di Universitas Ciputra mendapat durian runtuh dari program Lucky Draw Poin Festival 2021 yang digelar Telkomsel . durian runtuh tersebut berupa satu unit  Honda City Hatchback yang diterima langsung dari Manager Consumer Sales Telkomsel Jawa Timur, Mulyadi Indra, di Kantor Telkom Landmark Tower Surabaya, Senin (21/3/2022).

Faktor keberuntungan bagi setiap orang memang berbeda-beda. Itu tergantung bagaimana menyikapi kehidupan dengan beragam persoalan yang tidak pernah bisa diprediksi.

Ada kalanya, seseorang menyikapi kehidupan dengan rasa pesimistis atau sebaliknya selalu optimistis dan penuh keikhlasan. Ini dibuktikan Lexi Pranata, yang beruntung kali ini.

“Ya, senang sekali mendapat mobil Honda City karena tidak pernah membayangkan karena dulu cita-cita saya ingin membelikan mobil buat istri tapi belum kesampaian. Eh ternyata malah dapat hadiah mobil dari Telkomsel,”ujar Lexi.

Keberuntungan yang diperoleh ini, menurut Lexi, mungkin saja karena keikhlasan yang diterapkan dalam menjalani setiap siklus kehidupan. Apapun yang terjadi, Lexi menerima dengan lapang dada dan ikhlas.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Jawa Timur, Mulyadi Indra, mengatakan program Lucky Draw Poin Festival 2021 adalah program spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia dalam rangka memeriahkan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Hadirnya program Telkomsel Poin ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.

” Poin Festival 2021 yang berlangsung pada 1 November 2021 hingga 31 Desember 2021 ini menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik di akhir tahun. Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November-31 Desember 2021,” jelasnya.

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa. Untuk dapat mengikuti program ini, kata Mulyadi Indra, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian sudah dilakukan pada 19 Januari 2022 dan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional.

“Jadi bagi pelanggan Telkomsel, ayo manfaatkan poin yang dimiliki. Jangan dibiarkan saja tapi tukarkan dengan program yang disediakan Telkomsel. Siapa tahu keberuntungan juga akan menghampiri pelanggan,”pungkas Mulyadi. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.