Berhasil di Gagalkan, Percobaan Bunuh Diri Ibu dan Anak Balitanya Loncat dari Jembatan Rolak Gunung Sari.

oleh -640 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang ibu dengan mengajak anak balitanya untuk terjun ke sungai dari atas Jembatan Rolak Jalan Gunung Sari, Surabaya berhasil digagalkan, Selasa (21/3) malam.

Petugas Command Center 112 Surabaya, Awang Dhani mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21:04 WIB.

Diketahui, ibu yang melakukan percobaan bunuh diri berinisial LNS (26), asal Sepanjang, Sidoarjo. Ia mengajak anak balitanya berumur 2 tahun untuk mencoba meloncat dari atas jembatan.

Saat itu, warga yang bernama Ika Makherta Sutadji (44) asal Balikpapan melewati kawasan tersebut. Ia kemudian membujuk ibu dan anak tersebut untuk tidak meloncat.

“Menurut keterangan dari saksi, ketika melintas dari arah barat ke timur mendapati ibu bersama anaknya hendak melompat ke sungai dari atas Jembatan Rolak. Saksi bersama warga sekitar langsung mengamankan korban ketempat yang lebih aman,” katanya, Rabu (22/3/2023).

“Beruntung ada warga yang menghalangi untuk meloncat. Keduanya kondisinya sadar dan tidak ada luka,” imbuhnya.

BPBD yang tiba di lokasi serta posko terpadu Dukuh Pakis langsung mengkondisikan ke tempat yang lebih aman dari Jembatan Rolak Gunung Sari.

Setelah penanganan di lokasi, selanjutnya korban kita kondisikan ke mako surya 34 serta BB kendaraan Honda Vario nopol W 4907 YL. Dari pengakuan korban adanya masalah keluarga (dengan suami korban),” tandasnya. nug

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Protes PP 85/2021, Nelayan Jawa Timur Wadul ke Partai NasDem

No More Posts Available.

No more pages to load.