Berbagi Cinta Melalui Donor Darah

oleh -1.062 views
Salah satu peserta donor darah.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika kita bisa menjadi Pahlawan Kemanusiaan, yaitu yang dengan tulus ikhlas menyumbangkan darah untuk mereka yang membutuhkan. Banyak nyawa yang bisa kita selamatkan bagi mereka penderita yang sedang berbaring di Rumah Sakit sedang membutuhkan darah.

Sebagai wujud kepeduliaan antar sesama manusia, dan sebagai bentuk cinta kasih dalam rangka hari Valentine di bulan februari ini, Luminor Hotel Jemursari Surabaya bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Surabaya mengadakan kegiatan Donor Darah yang mengusung tema “Share Love, Donate Blood”.

Acara yang diadakan rutin setiap tahunnya ini menjadi agenda wajib tahunan Luminor Hotel Jemursari Surabaya untuk konsisten demi menyelamatkan beberapa jiwa melalui kegiatan sosial yaitu donor darah yang akan dilaksanakan, Sabtu 29 Februari 2020 di Sky F Room lantai 15 mulai pukul 10.00-15.00 WIB.

BACA JUGA: Peduli Anak Pedalaman, Luminor Hotel Jemursari Surabaya Gelar Gift of Hope

Acara Donor Darah dibuka untuk umum dan gratis, sehingga tidak ada batasan untuk masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya dan menjadi Pahlawan Kemanusiaan.

“Menyatakan Kasih dan Cinta tidak harus dengan coklat atau bunga, tapi dengan mendonorkan darah seperti ini adalah pengungkapan rasa  kasih dan cinta yang tidak ternilai artinya,” ungkap Elgar Gumilang, Marketing Communication Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Antusias terlihat dari beberapa karyawan dan tamu hotel yang datang bergantian untuk mendonorkan darahnya siang itu dengan bantuan dan keramahan dari tim UTD PMI Kota Surabaya. Kegiatan Donor Darah akan rutin diadakan dengan menambah jumlah pendonor yang lebih banyak lagi, karena setetes darah akan sangat berarti bagi mereka. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.