BCA Mobile Error, Nasabah Diminta Coba Terus

oleh -706 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menanggapi keluhan nasabahnya yang tidak bisa mengakses layanan BCA Mobile hari ini, Minggu (14/5/2023).

Pantauan dari berbagai sumber, layanan m-banking BCA mengalami gangguan sejak Minggu pagi hingga sekitar pukul 15.00 WIB, beberapa nasabah masih tidak bisa mengakses BCA Mobile.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Bapak/Ibu Pelanggan alami. Namun saat ini fasilitas m-BCA masih dalam terkendala dan masih dalam proses perbaikan. Mohon mencoba mengakses m-BCA secara berkala dan sedang dalam proses penanganan pihak terkait kami, mohon mencoba secara berkala,” cuit @HaloBCA menanggapi keluhan para nasabahnya.

Sejumlah nasabah mengeluh tidak bisa melakukan transfer maupun mengecek saldo. Namun, layanan ATM BCA masih normal. Beberapa juga mendapatkan notifikasi untuk registrasi ulang m-banking di ATM BCA.

Sebelumnya BCA mengatakan bahwa ada pemeliharaan sistem BCA Mobile pada Minggu (14/5/2023) jam 00.00 WIB sampai dengan estimasi 05.00 WIB, tetapi hingga sore ini layanan masih terganggu. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  BCA Donasi Rp1 Miliar untuk 81 Puskesmas di Jawa Timur

No More Posts Available.

No more pages to load.