Baru Diluncurkan Perdana BMW 218i Gran Coupé Sport di Surabaya Sudah 11 Yang Inden, Harganya OTR Rp 805 Juta

oleh -495 views

KILASJATIM.COM, Surabaya – Mengawali tahun 2022, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia hadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé, bukti komitmen BMW Astra sebagai dealer resmi BMW di Jawa Timur. Untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupé Sport dirakit secara lokal Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Hari ini Kamis (24/02/2022) untuk Surabaya baru launching perdana, yang mengejutkan ternyata sudah 11 yang inden. Mobil yang memiliki fitur mirip dengan BMW Seri 3 ini ditawarkan di Surabaya dengan harga Rp805 juta on the road (OTR).

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia sampaikan, All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa – kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya. Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi pada performa tunjukkan ambisi dari model ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant.

” Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupè tampil beda dan berkarakter. The 2 Gran Coupé adalah pilihan ideal bagi kaum urban
berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan
desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membentuk tolok ukur kedinamisan di kelasnya,” ujar Ramesh.

Secara terpisah, Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengatakan, beragam fitur yang ditanamkan pada Seri 2 Coupe ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur.

“Sekarang ini saja sudah ada 11 pembeli BMW seri ini. Mereka bersedia inden selama 2 bulan,” ujarnya Kamis (24/02/2022)

THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. Pintu mobil ini juga sudah didesain agar bisa membuka-tutup sendiri tanpa harus memasukkan.

Pengguna cukup mengantongi remote mobil dan kunci pintu mobil otomatis akan terbuka saat pemiliknya mendekat. Sebaliknya, pintu akan terkunci otomatis saat pengemudi yang mengantongi remote, menjauhi mobil.

Mobil ini juga memiliki fitur untuk parkir sendiri secara otomatis. Mobil juga bisa melaju hingga sejauh 80 kilometer dalam kondisi ban bocor

“Ada juga fitur voice untuk mengendalikan fasilitas yang ada di dalam kendaraan. Kalau kita bilang kedinginan misalnya, suhu AC mobil otomatis akan naik sendiri,” ujarnya.

BMW 218i Gran Coupé Sport dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire. Akses ke infotainment yang disediakan oleh BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

Yopy menambahkan, All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport . Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

“Pada tanggal 21-27 Februari 2022 secara khusus kami juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé ini di Galaxy Mall lantai dasar. BMW Astra memberikan layanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,” pungkas Yopy. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.