Bappeda Kabupaten Blitar Launching Aplikasi Pelaporan Kegiatan CSR Tahun 2019

oleh
Launching aplikasi pelaporan kegiatan CSR tahun 2019.

KILASJATIM.COM, Blitar –Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Blitar launching aplikasi pelaporan kegiatan CSR tahun 2019, Senin (18/11/2019) di ruang Perdana Kabupaten Blitar, Jl. S. Supriyadi no 17. Diharapkan dengan penggunaan aplikasi ini dari pihak admin Bappeda ataupun dari perusahaan lebih mudah dalam memberikan laporan kegiatan CSR.

Dalam acara tersebut mengundang perusahaan-perusahaan yang terlibat CSR di Pemkab Blitar. Acara ini dibuka oleh Kepala Bappeda Kab. Blitar yang pada hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Bappeda Kab. Blitar, Heri dengan moderator Kepala Bidang Sosial Pemerintahan, Ika.

Pada acara ini narasumber dari Dinas Kominfo Kab. Blitar yaitu Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi danTata Kelola E-Gov, Asyik Fauzi. Materi yang disampaikan yang pertama berkaitan dengan Smart City Kabupaten Blitar yaitu pengertian Smart City, progress dari Smart City dari sisi infrastruktur, pelayanan publik berbasis digital, inovasi dan portal Smart City.

BACA JUGA: Diskopum Kabupaten Blitar Terima Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2019

Selanjutnya narasumber memaparkan terkait Aplikasi Pelaporan Kegiatan CSR Tahun 2019. Mulai dari fungsi dari setiap fitur aplikasi, dan alur dari penggunaan aplikasi dari sisi user perusahaan.

“Dengan aplikasi ini, semua kegiatan CSR yang dapat termanajemen dengan lebih baik, serta kemudahan saat pencarian data kegiatan akan lebih mudah. Profil perusahaan dan setiap event kegiatan akan tersimpan dalam data base aplikasi,” jelas Asyik Fauzi. (hms/kj11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *