Banyak Kejutan Bagi Pasangan Calon Pengantin Berupa Potongan Harga Menggiurkan

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya –  Serba Serbi Manten Expo 2020 yang digagas Noble Entertaiment di Atrium City Tomorow (Cito) Mal Surabaya mulai 5 – 9 Februari 2020 menawarkan banyak pilihan kepada calon pasangan pengantin yang ingin pesta pernikahannya berlangsung istimewa.

Raka Maulana CEO Noble Entertaiment mengatakan spesial pameran kali ini diikuti sekitar 45 vendor yang menawarkan jasa pernak.pernik pesta pernikahan mulai dari catering yang setiap harinya setiap harinya menyediakan menu  untuk incip incip tata rias, decoration, foto video, venue dan banyak lagi lainnya yang menawarkan beragam keuntungan dan potongan harga.

“Jika even tahun lalu target kami Rp 1 miliar tercapai dengan jumlah vendor sekitar 45 . Dan tahun ini kami berani memasang target transaksi sebesar Rp 1,5 miliar dengan vendor sebanyak 50. Kami optimis target tersebut tercapai mengingat hampir semua vendor di pameran ini menawarkan banyak potongan harga dan spesial,” kata Raka di sela pbukaam Serba Serbi Manten Expo 2020, Rabu (05/02/2020).

Sementara untuk jumlah pengunjung Raka menargetkan setiap harinya sebanyak 500 orang . Ada banyak hadiah yang disiapkan penyelenggara baik itu untuk pengunjung maupun bagi peserta.pameran (vendor).

“Bagi pasangan calon pengantin yang melakukan transaksi lokasi disiapkan doorprize mulai dari televisi, kulkas,kipas angin dan lain lain.Sedangkan bagi vendor kami juga memberikan apresiasi
bagi vendor yang jumlah kliennya bertransaksi langsung yang ditunjukkan dengan pembayaran DP maka akan mendapatkan 1 batang logam mas mulia seberat 5 gram,” imbuh Raka.

Di kesempatan terpisah, salah satu vendor Lulu Make Up Wedding & Decoration tak tanggung tanggung dalam memberikan diskon atau potongan harga hingga sebesar Rp 10 juta. Tentu saja potongan harga sebesar itu bagi calon pasangan manten yang melakukan pemesanan selama berlangsungnya pameran sekaligus membayar uang tanda jadi.

“Jika deal atau pasti dan transaksi dilakukan di stan pameran dengan.pembayaran DP minimal Rp 1 juta, maka kami menyiapkan doorprize yang nilainya sebesar Rp 27 juta untuk 3 pemenang atau masing masing mendapatkan Rp 9 juta,” kata Lulu Faricha Alumnus Ponpes Tambak Beras Jombang danenekuni dunia tata rias wajah di Arva School dan kini mengembangkan bisnisnya di Jl. Gubernur Sunandar 168 Krian.

Lulu Make Up Wedding yang memulai bisnis sejak 2012 menawarkan paket pesta bergaya.modern, tradisional dan muslimah ini mulai dari Rp 9 juta untuk pesta yang diadakan di rumah untuk make up dan busana untuk among tamu. Dan paket harga Rp 13 juta sudah termasuk dekorasi, make up, foto dan busana. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *