Bantuan JNE untuk Warga Surabaya Senilai Rp 250 Juta Berupa Alat Kesehatan

oleh
Penyerahan donasi oleh Ninil Indrasari A, Kepala Cabang JNE kepada Tri Rismaharini Walikota-Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya – JNE senantiasa ikut ambil bagian dalam penanangan Covid-19 di Indonesia. Salah satunya melalui program CSR dalam bentuk donasi ataupun bantuan distribusi. Kali ini, donasi diserahkan kepada Pemerintah Kota Surabaya pada Selasa (28/7) di Kantor Pemerintah Kota Surabaya Jl. Jimerto

Dalam kesempatan tersebut JNE menyerahkan bantuan berupa 5.000 helai masker bedah, 5.700 pasang sarung tangan, 1.350 masker KN95 dan sebanyak 1.250 buah rapid test kit. Bantuan dengan total nilai sebesar 250 juta rupiah tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Utama JNE Surabaya, Ninil Indrasari Adiyono, yang mewakili manajemen JNE kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Pimpinan Cabang Utama JNE Surabaya, Ninil Indrasari Adiyono, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil komunikasi yang dilakukan sebelumnya dengan Pemerintah Kota Surabaya mengenai jenis bantuan yang dibutuhkan oleh tim gugus tugas agar bantuan yang diberikan tepat dan bermanfaat.

“Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir, dan sebagai bagian dari
masyarakat Surabaya JNE akan terus berupaya untuk berkontribusi dalam mengatasi pandemic covid-19. Semoga kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemkot Surabaya, dapat terus berlangsung, sehingga bersama kita buat Indonesia seha,” kata Ninil.

Sementara Risma mewakili seluruh warga Surabaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian JNE dan
mengapresiasi langkah-langkah nyata untuk memerangi covid-19. “Saya bersyukur semua elemen masyarakat termasuk JNE peduli terhadap musibah yang sedang kita hadapi.

“Bantuan ini akan kami salurkan bagi tenaga kesehatan dan rumah sakit. Khusus alat rapid tes akan diperbantukan untuk rumah sakit Ibu dan Anak agar deteksi covid-19 dapat dilakukan sejak dini”, kata Risma seraya menyampaikan doa dan harapan agar kedepannya JNE semakin maju dan berkembang
agar dapat terus membantu sesama serta memberi manfaat luas kepada masyarakat dalam berbagai termasuk membuka lapangan kerja bagi warga Surabaya.

Terpisah , M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan rasa syukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang didukung oleh pemerintah untuk tetap aktif beroperasi selama masa   PSBB agar terus mendukung keberlangsungan ekonomi para pelaku usaha khususnya di masa “New Normal”.

“Logistik berperan sangat penting sebagai salah satu penunjang perekonomian saat ini. Hal ini menjadi momentum bagi JNE untuk terus berkontribusi dalam memerangi pandemi covid-19 dan membantu sesama”, jelasnya.

Sebelumnya, berbagai program dijalankan JNE untuk membantu masyarakat dalam memerangi
covid-19, seperti program diskon ongkir untuk pengiriman APD, pemberian bantuan sembako kepada yang membutuhkan, dan sebagainya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *