Bank Jatim Peduli,  Bantu Pembangunan Gapura Perbatasan Kabupaten Magetan

oleh -423 Dilihat

Pjs. Psd. Kom Eksternal Bank Jatim Bambang Supriadi mewakili manajemen menyerahkan secara simbolis kepada Bupati Magetan Suprawoto, bertempat di Pendopo Kabupaten Magetan, Selasa (21/3). (ist/dok)

KILASJATIM.COM, Magetan – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim memberikan bantuan CSR berupa pembangunan Gapura Perbatasan Magetan – Ngawi dan Gapura Perbatasan Magetan – Madiun. Ini sebagai wujud nyata sinergi dengan pemerintah kabupaten Magetan dan sekaligus bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Pjs. Psd. Kom Eksternal Bank Jatim Bambang Supriadi mewakili manajemen menyerahkan secara simbolis kepada Bupati Magetan Suprawoto, bertempat di Pendopo Kabupaten Magetan, Selasa (21/3).

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman mengatakan, gapura memiliki fungsi sebagai tanda batas suatu wilayah/daerah. Selain itu juga merupakan wujud ungkapan selamat datang kepada semua tamu yang berkunjung.

”Kami berikan bantuan CSR pembangunan gapura perbatasan ini dengan harapan semoga dapat menjadi daya tarik baru bagi masyarakat dan pengunjung kabupaten Magetan,” kata Busrul

Menurut Busrul, gapura perbatasan Magetan – Ngawi dan gapura perbatasan Magetan – Madiun bisa dijadikan bangunan iconic untuk masyarakat setempat.

”Bisa untuk tempat bercengkerama atau sekedar melakukan swa foto. Sehingga dapat memberikan jujukan baru bagi masyarakat,” ungkapnya.

Tentu saja bukan tidak mungkin pembangunan gapura ini dapat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. Sebab, semakin banyak masyarakat yang berkunjung di lokasi gapura, maka akan ada perputaran ekonomi di lingkungan tersebut.

”Semoga Bank Jatim dapat terus menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Magetan yang berperan aktif serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Magetan. Dan kami juga berharap Bank Jatim Cabang Magetan dapat terus bersinergi dalam mendukung program yang dijalankan Pemkab selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” tegas Busrul.

Baca Juga :  SIG  Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar Untuk Sarana Prasarana Umum dan Mobil Ambulance di Kabupaten Probolinggo dan Banyuwangi

Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Bank Jatim karena telah memberikan banyak dukungan terhadap pemerintah kabupaten Magetan. ”Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut sehingga bisa menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan perekonomian warga Magetan,” pungkas Suprawoto . (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.