Badrus Penerima Hadiah Sepeda Motor Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt, Hanya Ngeklik 2 Kali

oleh

Mochamad Badrus saat menerima hadiah Sepeda Motor program Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt dari Litoco Gunawan, Regional Head Greater East Java, North Central Java & Bali Nusra di Gerai Smartfren WTC Surabaya Kamis (28/10/2021)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Mochamad Badrus warga yang tinggal di kawasan Bratang Surabaya patut bersyukur dengan keberuntungannya menggunakan kartu Smartfren yang baru dijalani 2 tahun.

Bagaimana tidak, secara tidak sengaja dirinya ikutan dalam program Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt bisa menyabet hadiah sepeda motor.

“Dua kali saya ngeklik , pertama dapat pulsa 50 ribu dan klik yang ke dua dapat sepeda motor. Awalnya tidak percaya padahal dari pihak smartfren datang ke rumah dan meyakinkan bahwa saya menang,” ujar Badrus saat penyerahan hadiah sepeda motor di Galery Smartfren WTC Surabaya Kamis (28/10/2021).

Rencananya sepeda motor tersebut akan digunakan untuk ngojek nambahi penghasilan disaat dirinya tidak ada kerjaan sebagai tukang bangunan.

“Terima kasih sekali kepada Smartfren, saya jadi bisa mendapatkan motor. Ini sangat berharga sekali. Dengan motor ini saya jadi bisa ngojek online untuk mendukung pendapatan sehari-hari,” ujarnya.

Litoco Gunawan, Regional Head Greater East Java, North Central Java & Bali Nusra menyampaikan selamat kepada semua pelanggan yang memenangkan grand prize dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua.

“Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujar Litoco disela penyerahan hadiah.

Lebih lanjut Litoco mengatakan lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.

Mochamad Badrus, salah satu pemenang satu unit sepeda motor yang memanfaatkan hadiah tersebut sebagai sarana membuka peluang serta mewujudkan mimpinya. Harapan Smartfren, ada lebih banyak lagi pelanggan yang mendapatkan manfaat positif dari hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt.

Sebagaimama diketahui Mochamad Badrus, salah satu pemenang satu unit sepeda motor yang memanfaatkan hadiah tersebut sebagai sarana membuka peluang serta mewujudkan mimpinya. Harapan Smartfren, ada lebih banyak lagi pelanggan yang mendapatkan manfaat positif dari hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt

Sepanjang digelarnya Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, sudah lebih dari 4,5 juta pelanggan yang mendapatkan Hadiah WOW dengan total mencapai miliaran rupiah. Tak lebih dari sekadar hadiah, bahkan kemenangan tersebut juga membuka berbagai peluang baru bagi mereka.

Selain M.Badrus, Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seperti Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Heru Purnama, pemenang smartphone yang tinggal di Gunung Kidul, Yogyakarta; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Kini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga telah dimulai. Hadiah total miliaran rupiah bisa didapatkan dengan mudah. Caranya dengan install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

Setelah meng-install cukup buka aplikasinya, dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi.

Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.

Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW 3 ini dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa diikuti dan didapatkan pelanggan.

Diantaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan. Di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang mereka miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik.Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *