AXA Mandiri Bayar Klaim Rp 1,304 Miliar Kepada Seorang Nasabah di Malang  

oleh
Director of Sales and Distribution in Branch Chanel AXA Mandiri Rudi Nugraha (dua dari kiri) didampingi Regional Head Sales Region 8 Surabaya AXA Mandiri Bayu Hartanto (kanan) dan Area Sales Manager Area Malang Diah Pusitasari (kiri) memberikan klaim asuransi kepada seorang penerima manfaat Asuransi Jiwa AXA Mandiri di Malang, Jawa Timur, Kamis (28/10/2021).

 

KILASJATIM.COM, MALANG – Jawa Timur. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyerahkan klaim pertanggungan asuransi sebesar Rp 1,304 miliar kepada Sofwan Meiridho ahli waris dari Ida Yusdiati R, pemegang polis produk pemegang polis produk asuransi jiwa yang disertai dengan investasi Mandiri Rencana Sejahtera Plus dan Mandiri Elite Plan di Malang, Jawa Timur.

Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha mengatakan, pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah.

“Kami turut berduka atas berpulangnya Ibu Ida nasabah kami, serta berterima kasih atas kepercayaan beliau terhadap AXA Mandiri. Penyerahan klaim ini merupakan salah satu wujud manfaat perlindungan jiwa atas risiko hidup. Dengan manfaat uang pertanggungan dan nilai investasi yang terbentuk, kami berharap dapat membantu anak ahli waris atau anak almarhumah untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sebagaimana diamanatkan oleh almarhumah,” ujar Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha. Jumat (29/10/2021).

Sofwan Meiridho ahli waris dari Ida Yusdiati R mengatakan akan memanfaatkan pembayaran klaim dari AXA Mandiri untuk menunaikan amanah dari orang tuanya yaitu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Proses pengajuan klaimnya cukup mudah dan saya sangat terbantu dengan adanya Financal Advisor (FA) yang informatif dan responsif sehingga uang pertanggungan asuransi cepat turun. Saya sangat terkesan dengan pelayanan yang baik, informatif dan cepat oleh AXA Mandiri, setiap berkas yang dibutuhkan untuk klaim polis diinformasi melewati sms dan telepon,” tutur Sofwan.

Kemudahan pembayaran klaim ini adalah salah satu buah dari percepatan transformasi digital yang dilakukan AXA Mandiri sejak tahun 2020. Transformasi digital ini juga menghasilkan berbagai macam layanan, mulai dari digital sales tools (Perfect Solution) yang dapat dimanfaatkan oleh para tenaga pemasar dalam menjelaskan solusi proteksi kepada calon nasabah hingga customer portal (Perfect Partner) yang memungkinkan nasabah untuk mengakses polisnya di mana dan kapan saja.

Selain itu, transformasi digital juga melahirkan layanan AXA Mandiri Telekonsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah guna memperkecil risiko terpapar COVID-19 dengan mengurangi pertemuan fisik. Semua langkah strategis yang dilakukan secara cepat selama pandemi merupakan bentuk komitmen AXA Mandiri dalam menjadi mitra bagi para nasabah untuk senantiasa melindungi masa depan mereka. kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *