Awali Kerja Kakanwil, Sigit Kunjungi    Gubernur Jatim

oleh -1016 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Hari pertama kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Timur I Sigit Danang Joyo melakukan kunjungan kerja ke Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya (Senin, 27/3).

Sigit pada kesempatan pertemuan dengan Khofifah mengungkapkan rasa syukur atas momentum yang luar biasa tersebut.

“Alhamdulillah, hari pertama, tadi mendapat informasi, bahwa Ibu Khofifah, Gubernur, berkenan untuk menyampaikan SPT Tahunan. Saya kira ini momentum yang luar biasa, hari pertama sekaligus sowan ibu, ibu menyampaikan SPT dan momentum ini adalah momentum yang sangat berharga bagi kita karena ibu memberi contoh yang luar biasa kepada masyarakat untuk menyampaikan SPT pada waktu yang memang sudah tepat” ujar Sigit.

Khofifah menyambut hangat kedatangan Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I Sigit Danang Joyo yang baru menjabat, menggantikan P.M. John L. Hutagaol.

“Ini Pak Sigit, Saya ucapkan selamat datang sebagai Komandan dari Kanwil Pajak I (Surabaya), di Jawa Timur ini kan ada 3, ada di Sidoarjo, juga ada di Malang, jadi ada 3” tutur Khofifah.

Sigit Danang Joyo, pria kelahiran Yogyakarta 47 tahun silam, sebelum menjabat Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I merupakan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Madya Jakarta Barat. Pria Lulusan Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada ini, kemudian melanjutkan pendidikannya di Master Administration Fiscal – Paris1 Pantheon Sorbonne. Sigit tercatat pernah masuk 10 besar Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode              2019 – 2023 yang dikirim Presiden Joko Widodo ke DPR RI untuk menjalani fit and proper test. Saat itu Sigit menempati peringkat 6 setelah Lili Pantauli Siregar. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Bupati Bondowoso Minta ASN Bayar Zakat di BAZNAS

No More Posts Available.

No more pages to load.