Awal Tahun, Bank Jatim Genjot Penyaluran Kredit Rp 60 Miliar

oleh

 

Perjanjian Kerjasama Kredit ditandangani kedua belah pihak. Hadir langsung Direktur RSUD dr. Soedono Dr. Bangun Trapsila Purwaka, Sp. OG (K)  dan Direktur Menengah Korporasi bankjatim Su’udi bertempat di ruang Bromo Gedung Bank Jatim Selasa (22/01/3019).

 

SURABAYA, kilasjatim.com: PT Bank Pembangunan Jawa Timur Tbk (bankjatim) melangkah cepat di awal tahun 2019, seiring dengan adanya penyaluran kredit yang tidak tanggung tanggung sebesar Rp 60 miliar. Kali ini bankjatim menggenjot kredit melalui kredit korporasi dengan menyalurkan kredit kepada Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD dr. Soedono Madiun Selasa (22/01/2019). Bertempat di R.Bromo, bankjatim lantai 5, Perjanjian Kerjasama Kredit ditandangani kedua belah pihak. Hadir langsung Direktur RSUD dr. Soedono Dr. Bangun Trapsila Purwaka, Sp. OG (K)  dan Direktur Menengah Korporasi bankjatim Su’udi untuk menandatangani Perjanjian Kerjasama Kredit tersebut.

Su’udi menyampaikan dengan plafon Rp. 60 miliar , bankjatim mendukung upaya RSUD dr. Soedono dalam meningkatkan layanan kepada Masyarakat.

“Selain itu, langkah cepat bankjatim untuk menggenjot kredit di awal tahun 2019,’ imbuh Su’udi.

Sementara itu, Dr. Bangun  menyampaikan terimakasih kepada bankjatim yang memberikan  dukungan kepada kami untuk terus melayani masyarakat dengan baik.

“Untuk diketahui, kredit ini bertujuan untuk Pembangunan Gedung Trauma Centre dan Intensive Care Tahap IV”, ujar Dr. Bangun

Dengan jangka waktu 6 tahun dan suku bunga single digit, bankjatim berharap kredit BLUD merupakan jawaban atas pemenuhan kebutuhan operasional SKPD yang saat ini bisa mencari anggaran sendiri dan mampu mendukung percepatan layanan dan perekonomian Jawa Timur Karena bisa mengurangi belanja APBD Pemprov Jawa Timur. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *