Apresiasi Wanita Kartini Pejuang Covid-19,PT Pertamina Lubricants Beri Bingkisan

oleh

Pemberian bingkisan PT Pertamina Lubricant kepada wanita Kartini yang menjadi kader lingkungan dan kader posyandu di Gresik, Selasa (21/04/2020)

KILASJATIM.COM, Gresik – Setiap tanggal 21 April akan selalu dikenang sebagai Hari Kartini di Indonesiaa. Pada Tahun 2020 ini, dimaknai semakin mendalam mengingat wabah Covid-19 yang melanda Indonesia. Peran perempuan selalu hadir dalam membantu masyarakat untuk memerangi penyakit ini, salah satunya lewat Kader Lingkungan dan Kader Posyandu.

PT Pertamina Lubricants melalui Production Unit Gresik memberikan apresiasi berupa 75 paket bingkisan sembako kepada Kader Lingkungan dan Posyandu yang terbagi di 3 Desa Binaannya yakni Kelurahan Sukorame, Kelurahan Sidokumpul, dan Desa Pulopancikan.

Paket bingkisan tersebut diserahkan secara langsung oleh Raries, Operation Head LOBP Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants secara door to door ke rumah-rumah Kader Lingkungan dan Posyandu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Selasa (21/4) ini juga dihadiri oleh Kapolsek Kota Gresik, Danramil Kota Gresik, Camat Gresik, dan Kepala Kelurahan/Desa setempat.

Raries mengungkapkan,  kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi di Hari Kartini kepada wanita yang tergabung di Kader Lingkungan dan Posyandu yang berada di wilayah Ring 1 perusahaan.

“Peran wanita hebat ini sangat penting, mereka berjuang membantu masyarakat dalam bidang lingkungan dan kesehatan baik dengan melakukan sosialisasi langsung secara berkala ke masyarakat terkait upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, serta mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih, sehat dan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun,” ungkapnya

Raries menambahkan, PT Pertamina Lubricants akan berupaya selalu hadir melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian Pertamina Lubricants terhadap kesehatan masyarakat akan dampak wabah Covid-19 dii sekitar wilayah unit operasi perusahaan. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *