Apresiasi Pelanggan, Gelar Smartfren WOW Fest

oleh

Regional Head North East Java Smartfren, Rony Putu Wijaya (kiri) saat peluncuran Smartfren point’ 2.0 berbasis aplikasi MySmartfren di Surabaya Jumat (01/11)

SURABAYA, kilasjatim.com : –  Smartfren kembali mengapresiasi pelanggan setianya dengan meluncurkan program loyalty pelanggan SmartPoin 2.0 berbasis aplikasi MySmartfren. Bentuk apresiasinya diwujudkan dengan menggelar even Smartfren WOW Fest di Ecovention Ancol Minggu (10/11).

Regional Head North East Java Smartfren, Rony Putu Wijaya mengatakan, program ini agenda rangkaian dari program undian Smartfren WOW sejak 2 bukan lalu.

“Even ini sekaligus sebagai sosialisasi  terhadap pelanggan dan masyarakat atas kehadiran Smartpoint 2.0 sebagai loyalti program berbasis aplikasi MySmartfren,” kata Tony saat peluncuran di Surabaya Jumat (01/11).

Pelanggan yang telah menginstall atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. SmartPoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa

“Seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS, setelah melakukan aktifitas tersebut pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin.

Ditambahkan Rony, , dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi Iebih besar.

“Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik,” terangnya.

Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon. SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Even Smartfren WOW Fest  akan diisi dengan sederet penyanyi kenamaan Indonesia, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan.

Selain itu akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep. (kj2))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *