Aplikasi Adiraku Dibuat Untuk Memudahkan Layanan Terhadap Konsumen

oleh -1.534 views

Kepala Wilayah Adira Finance Area Jawa Timur Sugeng Hariadi bersama Manager Adira Finance Achmad Rasyad Indra saat launching aplikasi Adiraky di Surabaya Kamis (05/03/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT  Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mulai merambah dunia digital dalam memudahkan pelayanan terhadap konsumenya. yakni dengan menghadirkan pelayanan aplikasi digital bernama Adiraku.

Kepala Wilayah Adira Finance Area Jawa Timur Sugeng Hariadi mengatakan, aplikasi Adiraku dirancang untuk kemudahan bertransaksi sekaligus sebagai solusi financial sesuai kebutuhan konsumen Adira Finance.

Adiraku mengusung tagline Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat. Konsumen dapat melakukan bermacam aktivitas pembiayaan dengan mudah dan cepat. Mulai detil kontrak, pembayaran angsuran, simulasi kredit, hingga mendapatkan bantuan customer care yang terintegrasi dengan Whatsapp.

“Target aplikasi ini adalah komunikasi lebih intens antara customer dan Adira Finance.Puluhan juta konsumen Adira di Indonesia bisa memanfaatkan platform tersebut selama 24 jam setiap hari dengan cepat, mudah, kapan saja dan di mana saja,” kata Sugeng di acara launching website Adiraku di Surabaya, Kamis (05/03/2020).

Saat ini sudah ada sekitar ribu 177
yang mendownload aplikasi Adiraku , dari jumlah tersebut sekitar 70 persen konsumen aktif. Bagi pengguna yang sudah mengunduh, melakukan aktivasi dan pembayaran cicilan di Adiraku, berkesempatan untuk mengikuti program Undian Seru Adiraku yang berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program berlangsung dari 20 Februari – 30 April 2020.

“Kami harap Adiraku dapat menjadi mitra solusi finansial terlengkap yang inovatif dan memberikan kemudahan bagi seluruh rakyat Indonesia. Menjadi suatu kebanggan bagi kami bisa membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance dimana hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” imbuh Sugeng.

Pada kesempatan yang sama,
Manager Adira Finance Achmad Rasyad Indra menambahkan,
Adiraku mengusung tagline Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat. Konsumen dapat melakukan bermacam aktivitas pembiayaan dengan mudah dan cepat. Mulai detil kontrak, pembayaran angsuran, simulasi kredit, hingga mendapatkan bantuan customer care yang terintegrasi dengan Whatsapp.

“Target aplikasi ini adalah komunikasi lebih intens antara customer dan Adira. Informasi detil kontrak tersedia di Adiraku. Berbagai fitur melengkapi. Mulai nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan informasi lain dalam satu genggaman,” imbuh Rasyad.

Bayar angsuran instan di manapun melalui virtual account dan transaksi secara real time. Riwayat pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, Whatsapp Chat Sering Adira 24 Jam, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game, Informasi Umum dan Janji Bayar untuk kemudahan konsumen melakukan jadwal pembayaran saat jatuh tempo.

Fitur Janji Bayar Adiraku memudahkan penjadwalan bayar saat konsumen belum memiliki dana ketika tiba masa jatuh tempo. Maksimal sampai dengan H+7. Sistem akan melanjutkan ke collect dan denda akan berjalan normal seperti biasanya.Janji bayar hanya untuk menghold proses collect.

Aplikasi Adira dapat diunduh melalui AppStore maupun PlayStore. Tidak hanya untuk konsumen Adira Finance saja, masyarakat umum bisa mengakses informasi solusi finansial dari aplikasi ini.  (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.