Anper DLU Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Anak Yatim

oleh -406 Dilihat
istimewa

KILASJATIM.COM, GRESIK: Anak perusahaan PT Dharma Lautan Utama (DLU), Aston Inn Gresik dan Gressmall, mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama 27 anak yatim dari Omah Dhuafa dan Yayasan Salafiyah. Pada acara tersebut, dihadiri oleh perwakilan PT.Dharma Lautan Utama yaitu Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku Penasehat Utama dan Khoiri Soetomo, SE selaku Direktur Keuangan.

Diawali dengan sambutan oleh Bapak Erich Pramono selaku perwakilan dari Gressmall & ASTON Inn Gresik. Kemudian dilanjutkan pemberian sambutan dari perwakilan PT. Dharma Lautan Utama selaku owning company Gressmall dan ASTON Inn Gresik oleh Bapak Khoiri Soetomo, SE selaku Direktur Keuangan PT. Dharma Lautan Utama.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebagai sebuah momentum untuk  meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dimasa yang semakin maju. Ilmu pengetahuan semakin tinggi sehingga ada kemungkinan manusia akan jauh dari ilmu keagamaan. Dengan itu, maka kita harus mengambil nilai-nilai agama dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menerapakannya di lingkungan pekerjaan,” kata Khoiri Soetomo, awal pekan ini,

Setelah sambutan dari beberapa pihak, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari Omah Dhuafa Gresik dan Yayasan Salafiyah serta dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Imran Mahmud, M.Pd.

Dalam kesempatan ini Ustadz Imran Mahmud, M.Pd berbagi cerita “jika yang kita idolakan adalah nabi Muhammad dan sahabat-sahabat nabi maka pada akhir zaman dengan merekalah kita akan dikumpulkan. Sehingga, wajiblah kita mencintai nabi dengan cara mengikuti ajaran-ajaran nabi, diantaranya rajin dan semangat dalam mendirikan sholat serta berbuat kebaikan disetiap kondisi”.

Acara yang berlangsung hingga menjelang maghrib ini ditutup dengan sholat maghrib berjamaah dan makan malam bersama.  kj5

No More Posts Available.

No more pages to load.