Aneka Ta’jil Manis dan Gurih di Sekarwangi Restaurant Sambut Ramadhan Penuh Berkah

oleh SebarTweet

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Menyambut dan menyemarakan Bulan Ramadhan tahun ini, Sekarwangi  Restaurant di Hotel Santika Jemursari kembali menghadirkan aneka menu prasmanan mulai  dari hidangan pembuka, menu utama, sampai hidangan penutup.

Mengusung tema “Berkah Ramadhan”, Hotel Santika berharap bahwa Ramadhan kali ini membawa berkah dan lebih baik dari 2 tahun sebelumnya.
Radinia Pitaramita, Media Relation  Hotel Santika Jemursari  mengatakan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan Buka bersama, diharapkan tidak mengurangi kualitas pelayanan dan kenyamanan pengunjung.

“Masih konsisten menyajikan hidangan secara prasmanan, di tahun 2022 ini Sekarwangi menonjolkan ciri khas Hotel Santika Indonesia dengan menyajikan aneka menu khas nusantara khususnya pada menu ta’jil. Menu ta’jil yang disediakan mulai dari kue-kue manis sepeti kue lumpur, pukis, bubur sum-sum hingga aneka minuman atau wedang seperti es campur, kolak pisang, dan wedang ronde. Yang menarik pada hidangan berbuka ini adanya beberapa menu jajanan seperti kue pukis dan martabak telur yang dibuat langsung pada saat jam berbuka, jadi makanan akan terasa hangat dan lebih nikmat,” ulas Pipit panggilan akrabnya.

Untuk hidangan utama yang bisa dicoba diantaranya mie ayam bakso dan penyetan  dengan aneka lauk dan beberapa pilihan sambal. Untuk pilihan sambalnya ada Dabudabu, sambal terasi, sambal kecap dan sambal bawang.

Setelah puas mencicipi aneka  hidangan, jangan lewatkan sajian hidangan penutup mulai dari es campur dengan isian  yang bisa dipilih sesuai selera, ada beberapa pilihan pudding dan cake, dan juga irisan  buah segar.

Hiburan live music juga aka nada selama kegiatan berbuka ini
berlangsung untuk membuat suasana makin nyaman. Sajian prasmanan buka puasa ini dibuka di harga Rp.130.000,-/net/orang dan ada potongan harga hingga 15% di minggu pertama puasa tanpa minimal pemesanan. (kj2)