Amithya Gandeng La Salle College Surabaya Untuk Design Seragam Karyawan

oleh

Surabaya, Kilasjatim: Amithya hotel & resort merupakan sebuah perusahaan di bidang jasa manajemen perhotelan yang telah memiliki 9 (sembilan) hotel dan villa yaitu Grand Darmo Suite surabaya, G suite Surabaya, De Baghraf Hotel Sumenep, Kaberaz hotel sumenep, 18 suite villa loft kuta Bali, coral villa Bali, Grand Mozza Hotel Timika dan One South Banyuwangi.

Sebagai perusahaan professional dalam bidang jasa, Amithya menyadari bahwa seragam merupakan salah satu komponen penting untuk membangun brand identitas dari sebuah perusahaan khususnya di bidang jasa. Seragam tidak hanya menciptakan kesan tertentu dari sebuah hotel, namun juga menjadi bagian yang ikut mempengaruhi suasana yang di ciptakan oleh sebuah hotel.

Komitmen pelayanan dari Amithya yaitu “ we serve better”, dimana dalam hal ini di tunjukkan dengan mengadakan kerjasama dengan La Salle College surabaya dalam pembuatan design seragam karyawan bagi seluruh property baik hotel maupun villa yang di kelola oleh Amithya.

” Design seragam yang di rancang oleh La Salle menyesuaikan dengan kategori hotel. Diantaranya Design seragam hotel budget, hotel middle scale bisnis, hotel middle scale leisure, hotel up scale bisnis dan hotel up scale leisure,” ujar Corporate HR Manager Amithya Hotels & Resorts, Elant Siwi Anggrainy, Kamis, 24/10/2019.

Dipilihnya jenis design untuk 5 kategori hotel, tambahnya, dikarenakan 9 jaringan Amithya, berada di 5 jenis hotel tersebut.

Selain mengacu pada kategori hotel, design yang di buat dengan mengimplementasikan sesuai dengan standart service karyawan Amithya yaitu “ chic, stylish & exciting” .

Acara penyerahan design seragam karyawan ini di hadiri oleh Team dari Amithya yaitu Ibu Elant Siswi A (Corp Human Resources Manager),bapak Anton Subiyakto (Direktur Operasional ), bapak Hendro Kriswanto (Direktur financial ), bapak Putu Galang (digital dan distribution manajer) , sedangkan dari Pihak La Salle dihadiri oleh bapak Prana selaku kepala sekolah dan beberapa staff pengajar.

Harapannya, dengan adanya desain seragam karyawan baru yang di rancang oleh La Salle bisa semakin meningkatkan brand identitas dari pelayanan sebuah hotel dan sekaligus bisa menjadikan Amithya beserta hotel yang di kelola menjadi perusahaan perhotelan dengan komitment terbaik. (KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *