Alfamidi Peduli Bencana, Serahkan Bantuan Korban Banjir di Batu, Malang dan Lamongan

oleh

Secara simbolis bantuan sembako dari Alfamidi diserahkan ke Posko Siaga Darurat milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan dan BPBD Kota Batu Malang .

KILASJATIM.COM, Malang –
PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) bersama Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) sebagai pengelola donasi konsumen menyalurkan bantuan di dua titik bencana yakni  korban banjir di Kota Batu, Malang   dan Kabupaten Lamongan Jawa Timur .

Bantuan berupa sembako itu langsung diserahkan ke Posko Siaga Darurat milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang juga BPBD Kabupaten Lamongan .

Corporate Communication Alfamidi Arif L Nursandi mengatakan, pihaknya berharap bantuan ini bisa segera meringankan para korban banjir di dua daerah di Jaa Timur yakni di Kota Batu, Malang dan Kabupaten Lamongan.

“Semoga bisa memberikan manfaat bagi penerima dan mengurangi beban korban bencana ini,” katanya pada Minggu (7/11/2021).

Terlaksananya pembagian sembako itu merupakan andil dari konsumen yang telah menyisihkan sebagian uang belanjanya untuk didonasikan. Karenanya pihak Alfamidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *