Akan Tinju Lawan Ariel Noah, Raffi Ahmad Tak Kantongi Ijin Istri

oleh -361 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Raffi Ahmad menjadi trending topic sejak informasi pertarungan tinju antara dirinya melawan Ariel Noah mencuat.

Sedianya, pertarungan tinju Raffi vs Ariel akan berlangsung Desember mendatang, tapi mendadak tak pasti. Santer kabar, Raffi Ahmad tak diberi izin istrinya Nagita Slavina untuk bertarung.

Padahal sebelumnya, Raffi Ahmad di media sosial menyatakan, telah mendapat jawaban tantangannya untuk bertarung dari Ariel Noah.

Namun hal yang berbeda diungkapkan Ariel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang menyatakan masih belum bisa menjawab rencana tanding tinju dengan suami Nagita Slavina itu.

“Gue ngelak ajalah, ini memang gue enggak bisa ngejawab, jadi gue ngelak ajalaah,” ungkap Ariel.

Ariel kembali menegaskan hingga kini masih belum mampu menjawab tantangan Raffi bertanding tinju dengannya. “Gue bisa disini aja hari ini dah syukur, jadi gue belum bisa jawab, kalau yang itu (tanding tinju) nanti saja,” tegasnya.

Sedangkan dalam unggahan lain di akun youtube-nya di Rans Entertainment, Nagita Slavina mengaku tidak mengizinkan suaminya untuk bertarung tinju lantaran usianya kini tidak muda lagi.

“Kamu enggak usah main lah (tanding tinju). Janganlah kamu lawan-lawan kaya Ariel gitu, enggak ah. Enggak, enggak jangan,” terang Nagita melarang suaminya bertarung tinju lawan Ariel. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Segera Vakum dari RIIZE, Seunghan Minta Maaf

No More Posts Available.

No more pages to load.