Ajang Mobile World Congress 2023 XL Axiata Terima Trofi Opensignal Awards Menangi 4 Kategori

oleh -544 Dilihat

CEO Opensignal, Dave Isenberg (kiri) menyerahkan tanda penghargaan Opengsignal kepada Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini (kanan) di sela-sela ajang Mobile World Congress 2023 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Rabu (1/3). (Ist/dok) 

KILASJATIM. COM, Barcelona – Kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan membuahkan hasil dan mendapat pengakuan dari industri analitik seluler. Desember 2022 lalu, XL Axiata memenangi empat kategori dalam Laporan Opensignal Desember 2022. Di sela-sela ajang Mobile World Congress 2023 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Rabu (1/3).

Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata yang menerima langsung trofi tanda penghargaan atas kesuksesan tersebut dari CEO Opensignal, Dave Isenberg mengatakan, pengakuan dari industri melalui laporan Opensignal ini tentu sangat membanggakan.

“Ini juga akan lebih memotivasi kami untuk bisa lebih baik lagi dalam melayani pelanggan. Kini standar kualitas XL Axiata telah meningkat dan menjadi tantangan bagi kami untuk bisa lebih baik lagi di bulan-bulan ke depan, termasuk memenangi kategori lainnya,” ujar Dian Siswarini.

Hasil laporan Opensignal periode bulan 1 Agustus – 29 Oktober 2022, XL Axiata berhasil memenangi empat dari sembilan kategori. Keempat kategori tersebut yakni, pengalaman kecepatan unduh, pengalaman video, pengalaman gim, dan pengalaman aplikasi suara.

Dian Siswarini menambahkan, berbagai inisiatif dan inovasi memang telah diimplementasikan oleh XL Axiata untuk meningkatkan kinerja jaringan. Upaya-upaya tersebut antara lain berupa menjaga ketersediaan dan kualitas sinyal pada seluruh BTS XL Axiata, serta optimisasi di sisi jaringan dan service (antara lain gim, video, voice).

Upaya peningkatan kualitas jaringan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga mampu mendekati espektasi experience yang diinginkan pelanggan. Selain itu, XL Axiata juga menerapkan smart investment, yaitu menambah kapasitas jaringan dengan mempertimbangkan pengaruh langsung terhadap pengalaman pelanggan. (nov)

Baca Juga :  AXISELEB 2023   Ajak Pelanggan Unjuk Bakat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.