AdMedika Dukung Pelestarian Seni Budaya Daerah Melalui Program TJSL

oleh -707 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – AdMedika sebagai perusahaan digital kesehatan selalu berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat luas, salah satunya dengan mendukung pelestarian seni budaya daerah Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, AdMedika melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dalam bidang kebudayaan kepada Sanggar Seni Mekar Arum’2 Giri Harja beberapa waktu lalu.

Penyerahan TJSL secara simbolis diberikan langsung oleh CEO AdMedika Dwi Sulistiani didampingi CMO AdMedika M. Nasrun Ihsan dan CFRO AdMedika Ace, kepada pemimpin sanggar Dalang Opick Sunandar Sunarya yang di Ball Room, Intercontinental Resort & Hotel, Bandung. Rangkaian acara penyerahan TJSL diawali dengan penampilan tari jaipong dari para penari didikan sanggar, serta penampilan CFRO AdMedika Ace yang memainkan alat musik kendang bersama tim sanggar.

Sanggar Seni Mekar Arum’2 Giri Harja merupakan sanggar seni yang berasal dari Bandung Barat. Giri Harja sendiri merupakan nama sebuah kampung di Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Nama Giri Harja diambil dari nama grup Wayang Golek yang dipimpin oleh Abah Sunarya bernama Pusaka Giri Harja.

“AdMedika merasa bangga bisa menjadi salah satu perusahaan yang dapat mendukung kelestarian budaya Indonesia, karena kalau bukan kita yang menjaga warisan budaya, siapa lagi” jelas CEO AdMedika, Dwi Sulistiani.

Budaya merupakan karakteristik yang membangun sebuah bangsa. Lewat penyerahan program TJSL ini, AdMedika sebagai bagian dari lingkungan sosial berharap dapat turut serta melestarikan budaya sebagai kontribusi dan bakti nyata terhadap negeri. (bud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Peduli Banjir, Dirikan Posko Pengobatan dan Komunikasi Gratis di Jakarta dan Banten

No More Posts Available.

No more pages to load.