Ada Flashmob Bayar Dua Rupiah untuk Menginap

oleh -225 Dilihat
Karyawan Novotel Samator Surabaya Timur bersama-sama melakukan flashmob.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Lobby Novotel Samator Surabaya Timur nampak normal seperti biasanya. Ada tamu yang sedang sarapanpagi, ada yang sedang menunggu di depan meja resepsionis untuk meninggalkan hotel, bahkan sesekali ada anak–anak kecil yang berlarian dan tertawa. Namun suasana tersebut berganti dengan keriuhan suara sirine yang disusul dengan suara musik penuh semangat.

Seketika suasana lobi hotel yang berada di kawasan Surabaya Timur ini berubah drastis, puluhan karyawan bersama–sama melakukan gerakan bersama–sama atau yang biasa disebut Flashmob. Para tamu yang tidak tahu akan kegiatan tersebut sontak mengambil smartphonenya untuk mengabadikan momen tersebut. Irama yang seru juga membuat sebagian tamu ikut bergoyang.

“Saya kaget tiba-tiba adamusik dan orang–orang di sekitar saya tiba–tiba bergerak bersama, gerakannya seru jadi saya ambil video pakai handphone,“ ujar Linda salah satu tamu hotel.

Tepat di tanggal 27 November 2019 ini. Novotel Samator Surabaya Timur tepat berusia 2 tahun. Usia yang masih belia, namun ingin terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan tamu. Selain flashmob, hotel jaringan Accor ini juga memberikan promo seru. Seperti hanya membayar 2 rupiah sudah bisa menginap di kamar superior.

BACA JUGA: Jaringan Hotel Accor di Jatim Sosialisasikan RiiSE

Bahkan, antusias masyarakat cukup besar, ini terlihat dari salah satu pengunjung yang rela datang dari jam 9 pagi hanya untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Selain itu juga adaWheel of Fortune atau roda keberuntungan yang disiapkanuntuk para tamu. Denganketentuan minimal menginap di kamar deluxe selama dua malam, tamu bisamendapatkan kesempatan memutar roda yang berisikan beragam hadiah, mulaidari gratis kopi, kue, massage treatment hingga voucher menginap.

Di momenhari jadi yang kedua ini, manajemen hotel ingin berbagi kebahagian kepada semua pengunjung dan tamu yang telah memberikan dukungan atau kontribusinya kepada Novotel Samator Surabaya Timur selama dua tahun ini. “Ini sudah kita persiapkan beberapa bulan lalu, kita ingin momen ini juga dirasakanoleh para tamu dan pengunjung hotel,“ kata Chairuddin Langkat, General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Ke depannya hotel yang berada di kawasan Jalan Kedung Baruk ini ingin terus menjadi hotel bintang 4 yang bisa memberikan pelayanan serta produk terbaik untuk masyarakat. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.