60 Anak Ikuti Sunatan Massal yang digelar BMCI dan Alfamidi di Beji, Pasuruan

oleh -99 Dilihat

KILASJATIM.COM, Pasuruan – Sekitar 60 anak mengikuti sunatan massal yang digelar Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) bersama Alfamidi pada hariKamis (14/7/2022). Bertempat di Kantor Cabang Alfamidi, di Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur. Sunatan massal disupport Yayasan BMCI selaku pengelola donasi konsumen Alfamidi.

Kepala Cabang Alfamidi Pasuruan Purwandi menyampaikan, sunatan massal ini diperuntukkan untuk masyarakat di sekitar kantor cabang.

“Semoga dengan ini bisa membantu masyarakat khususnya muslim di Pasuruan untuk menunaikkan kewajibannya,” kata Purwadi

Acara sunatan massal ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun di beberapa Cabang Alfamidi. Hanya saja beberapa tahun ke belakang terjadi pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat harus menjaga jarak satu sama lain.

“Pandemi semua kegiatan tidak bisa digelar, akibatnya masyarakat tidak bisa kumpul-kumpul, sementara sunatan massal ini melibatkan banyak orang jadi baru bisa terlaksana di tahun ini di mana covid-19 sudah mereda,” jelasnya.

Kegiatan ini ditambahkan Purwadi terselenggara dari donasi konsumen Alfamidi yang menyisihkan uang kembaliannya.

‘Uang pengembalian tersebut yang dikelola oleh BMCI untuk selanjutnya diwujudkan dengan kegiatan sunatan massal ini dan kegiatan sosial lainnya,” pungkas Purwadi.(kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.