5400 Paket Sembako Bantuan FIF Group Untuk Warga Terdampak Covid -19 di Jatim

oleh -1.463 views

Faris Henky Irawan, Kepala Cabang Auto2000 Kertajaya dan korwil Astra Grup Surabaya secara simbolis dalam penyerahan bantuan sembako dari FIF Group (ist)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
PT Federal International Finance (FIFGROUP) bagian dari Astra Financial Service dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat terdampak Covid – 19.

Faris Henky Irawan, Kepala Cabang Auto2000 Kertajaya dan korwil Astra Grup Surabaya mengatakan, upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial, perusahaan telah menyalurkan dana sosial syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako .

“Sasaran penrrima.oaket bantuan ini diutamakan masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia. Total seluruhnya 75.510 paket sembako yang terbagi di 620 titik. Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan di Menara FIF, Jakarta Selatan, Selasa (7/4),” kata Faris Henky Rabu (15/04)

Pembagian selanjutnya diserahka ke masing masing daerah di seluruh Kepala Cabang FIFGROUP. Untuk wilayah Jawa Timur menyalurkan bantuan sebanyak 5.400 paket sembako kepada warga masyarakat di 34 titik kantor cabang FIFGROUP.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan secara bersama sama turut serta melakukan gerakan kepedulian dan pencegahan penyebaran wabah corona sehingga perusahaan dan masyarakat dapat kembali bangkit membangun Negeri,” tutup Faris. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.