5 Tempat Nongkrong Asik 24 Jam di Kota Surabaya

oleh -552 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Sedang mencari tempat nongkrong di Surabaya yang asik? Coba kunjungi cafe 24 jam Surabaya dengan beragam pilihan menu makan, minuman, hingga hiburan.

Rekomendasi cafe Surabaya yang satu ini, bisa kamu kunjungi di akhir pekan bersama teman. Beberapa di antaranya, punya spot foto menarik untuk mengabadikan momen.

1. Kollabora

Kollabora berada di Jalan Raya Kupang Indah Nomor 51, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Buka 24 jam. Cafe 24 jam Surabaya yang pertama ini juga cocok untuk dijadikan tempat kerja atau menyelesaikan tugas karena nyaman.

Ada banyak pilihan menu makan dan minuman seperti Puffa Blunana, Applemon, dan Roobee. Selain itu, ada aneka hidangan mengenyangkan seperti Mac & Cheese, Japanese Gyu Tan Don, dan Kecombrang Lemongrass Chicken dengan harga mulai dari Rp 30.000. Sebagai menu pelengkapnya, jangan lupa untuk mencicipi sederet minuman seperti Srikandi, Shima, Gatot Kaca, dan Dewi Sri dengan harga mulai dari Rp 45.000.

2. Point Cafe

Point Cafe berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 209, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Buka 24 jam. Tempat minum kopi dan aneka minuman manis lainnya ini menyatu dengan minimarket. Namun, ada satu ruangan terbuka yang memiliki deretan kursi dan meja yang bisa kamu jadikan tempat mengerjakan tugas atau nongkrong. Ada pun menu minuman yang bisa kamu pesan, ada Es Loreng, Kopi Pandan, hingga Kiwi Pandan dengan harga mulai dari Rp 15.000-35.000.

3. D’Coffee Cup

D’Coffee Cup berada di Jalan Ngagel Jaya Selatan Nomor 63, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya. Buka 24 jam. Tempat nongkrong 24 jam di Surabaya yang selanjutnya ini, cocok untuk tempat nugas karena fasilitas wifi dan ruangan berAC bikin nyaman. Ada banyak sekali pilihan menu rice bowl, camilan ringan, makanan berat, minuman berbahan buah, kopi, susu, atau teh dengan harga mulai dari Rp 12.000-37.000. Seperti Chicken Black Pepper Bowl, Fried Banana and Cheese, Hot Choco Marshmellow, hingga Oreo Frappe.

Baca Juga :  Waspada Peningkatan Covid-19 Jelang Libur Nataru, Pemkot Surabaya Ajak Masyarakat Maksimalkan Layanan Vaksinasi

4. Deja-Vu

Deja-Vu berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Selatan Nomor 33, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya. Buka dari pukul 24 jam. Cafe 24 jam Surabaya yang satu ini, menawarkan aneka menu minuman dari teh, kopi, cokelat, soft drink, milkshake, minuman tradisional, hingga yakult dengan harga mulai dari Rp 8.000-100.000.

Jangan lupa juga untuk memesan aneka menu makanannya, seperti Pasta, Toast, Sandwich, Omelette, Nasi, dan Salad dengan harga mulai dari Rp 9.000-130.000.

5. Mbah Cokro “INDONESIA MASIH ADA”

Mbah Cokro “INDONESIA MASIH ADA” berada di Jalan Raya Prapen Nomor 6, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Buka 24 jam.

Tempat nongkrong 24 jam di Surabaya yang selanjutnya ini, menawarkan aneka menu minuman dan camilan dengan harga mulai dari Rp 1.500-15.000. Kemenkop dan UKM Pastikan Warung Madura Tak Dilarang Buka 24 Jam Artikel Kompas.id Ada menu Tape Susu, Susu Jahe, Sego Sambel, Pecel, Rawon, dan Jahe. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.