230 Anak ikut Khitan Massal Di HUT ke 53 Bank Jatim

oleh

Jajaran direksi Bank Jatim bersama peserta khitan massal dalam rangkaian diHUT ke 53 th Bank Jatim di gedung Bromo jl. Basuki Rahmat Selasa (06/08/2019)

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Sebanyak 230 anak anak yang berasal dari wilayah Surabaya dan sekitarnya, Selasa (06/08/2019) berbondong bondong mendatangi kantor pusat Bank Jatim di Jl Basuki Rahmat .

Kedatangan anak anak tersebut untuk mengikuti acara khitan massal yang diadakan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) dalam rangkaian hari jadi Bank Jatim yang ke 58.

Ferdian Timur Satyagraha, Pgs Direktur Utama Bank Jatim menyampaikan khitan massal yang rutin digelar setiap tahun ini sebagai bentuk kepedulian bankjatim pada kesehatan anak dan menyempurnakan salah satu kewajiban agama.

“Tidak ada biaya yang dibebankan kepada para peserta khitanan massal dalam kegiatan sosial ini semuanya gratis,” kata Ferdian.

Ferdian juga menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat dalam menyambut kegiatan ini.

“Khitan massal ini merupakan bentuk rasa peduli bankjatim dan kami berharap bagi adik – adik yang mengikuti khitanan massal agar selalu taat dan patuh akan perintah Allah SWT dengan memenuhi salah satu kewajiban umat muslim pria yaitu khitan,” jelasnya.

Dalam proses Khitan itu ditangani oleh 20 tenaga dokter klinik sumberwaras yang professional dan terlatih dalam menangani khitan. Sambil menunggu giliran dikhitan, peserta dihibur dengan aksi badut dan permainan anak – anak.

Setiap peserta khitan mendapat bingkisan uang saku dan tas sekolah sebagai kadonya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *