22 tahun Global FM, DJ FM dan Kota FM Mengudara, Usung Tema Grow Together Tumbuh Bersama!

oleh -82 Dilihat

 

KILASJATIM. COM, Surabaya – “Grow Together, Tumbuh Bersama!” menjadi tema besar atau tagline yang diangkat oleh Mercury Media Group (MMG) untuk memperingati ulang tahun 3 radio station, yaitu Global FM 90.9, DJ FM 94.8, dan Kota FM 88.1 yang ke-22 tahun, pada Senin (20/6/2022).

CEO Mercury Media Group, Edward Setyadarma mengatakan,
bukan tanpa alasan mengapa “Grow Together” menjadi tema besar ultah tiga station tersebut di tahun ini, GROW adalah akronim dari Grateful, Responsible, Optimistic, dan Winning.

“Di awali dengan Grateful, tentu sebelum memulai rutinitas pekerjaan setiap harinya, mensyukuri apa yang kita miliki dan alami adalah bagian dari pekerjaan atau keharusan kita sebagai manusia agar tetap rendah hati,” ungkap Edward dalam sambutannya berlangsungnya acara.

Selanjutnya adalah Responsible. Mercury Media Group, dikatakan Edward, selalu menanamkan prinsip kepada seluruh karyawan, bahwa tanggung jawab adalah hal penting dan jangan sampai menyia-nyiakan kepercayaan khalayak ataupun klien.

“Optimistic menjadi poin penting berikutnya. Bekerja di industri kreatif akan selalu ada hal-hal yang di luar pemikiran kita dan bisa dilakukan secara out of the box, bahkan hampir tidak ada kata nggak bisa,” tandas CEO Edward Setyadarma.

Yang terakhir adalah Winning. Untuk bisa mencapai sebuah kemenangan, Edward meminta segenap insan MMG untuk tidak cepat puas dengan segala hasil kerja, yang kemudian akan menimbulkan kecerobohan, karena enggan memeriksa kembali apa yang sudah dikerjakan. Oleh sebab itu, dipesankan Edward, ketelitian dan detail dalam bekerja adalah prinsip yang juga ditanamkan di Mercury Media Group.

Perlu diketahui, puncak acara ulang tahun Global FM, DJ FM, dan Kota FM dimulai pada pukul 11 WIB, dibuka oleh kolaborasi MC heboh para Program Director dari masing-masing radio. Lantas disambung dengan sambutan Owner sekaligus Komisaris Mercury Media Group, Teddy Setyadarma, sambutan CEO Mercury Media Group Edward Setyadarma, serta seremonial potong tumpeng, potong kue dan tiup lilin.

Disusul kemudian dengan acara Open House dan On Air Talk Show yang berlangsung seharian penuh, berlokasi di Podcafe, Jalan Citandui 14-16 Surabaya, yang terbagi dalam 3 sesi, yakni 12.00-14.00 WIB, 14.00-16.00 WIB, dan 16.00-18.00 WIB. Tamu dan narasumber yang hadir dalam masing-masing sesi berkesempatan untuk berbincang gayeng secara hybrid (on air dan non air) dengan penyiar dari tiga radio.

Acara “Grow Together, Tumbuh Bersama!” dari Mercury Media Group ini juga diyakini menjadi wadah yang baik bagi klien atau semua tamu undangan yang hadir untuk dapat berjejaring, menambah relasi, dan dapat saling mengenal satu sama lain. Tema besar ini menjadi kampanye awal Mercury Media Group yang optimis bisa membantu para pelaku UMKM dan pelaku bisnis di Surabaya melalui berbagai program On Air, Online Activity dan On Ground Event.

Selama acara berlangsung, terlihat dari siang hingga sore hari banyak rekan bisnis MMG yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun, kemudian berekspresi di depan kamera 360° Video Booth yang disupport oleh Printbooth_ID. Sedangkan tamu yang hadir pada malam harinya, sembari menikmati hidangan dan menyaksikan Program Jam Malam Special Grow Together bersama Novita Sari dan Flo, dihibur oleh penampilan KIKOO dan Karaoke Night oleh 2 FATTEENS.

Tentu, Mercury Media Group menghaturkan banyak terima kasih kepada para klien yang meluangkan waktunya untuk hadir saat giat berlangsung, bahkan mensupport acara dalam berbagai bentuk.

Termasuk apresiasi besar MMG untuk dukungan para sponsor yaitu; Supertin, Granostic Clinic, Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy, Printbooth_ID, Mie Mapan, Cheers Healthy Drinking Water, National Hospital, Ibis Styles Jemursari, Luminor Jemursari, Hotel 88 Kedungsari, Novotel Samator, Platinum Hotel Tunjungan, FaveHotel Rungkut, Deka Hotel, Yellow Hotel Jemursari, Kepikiran Mie, Midtown Hotel Surabaya, Waroeng Pati, Mandhi Bosgil, Jamu Iboe, Ichitan, Gunawangsa Merr, Crown Prince Hotel, dan Aston Hotel Sidoarjo.

Seluruh insan MMG tak lupa juga menyematkan doa harapan, semoga di usia baru ini, Global FM 90.9 dengan program Female dan Family-nya, DJ FM 94.8 dengan semangat anak mudanya, dan Kota FM 88.1 dengan konten dangdutnya dapat selalu menebarkan informasi yang menghibur, menginspirasi, memotivasi, dan tentunya mendidik khalayak lewat program dan konten yang sesuai dengan segmentasi masing-masing radio.

Mercury Media Group juga mengungkapkan sebesar-besarnya apresiasi dan terima kasih kepada para pendengar yang sudah selalu setia mengikuti perjalanan 3 radio tersebut selama 22 tahun mengudara. (kj2)