2021 Tanrise Property Fokus Selesaikan Pembangunan di Berbagai Daerah

oleh -822 Dilihat

Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property bersama Hermanto Tanoko. Founder, Tanrise Property menunjukkan piagam penghargaan yang berhasil diraih Tanrise Property Selasa (8/12/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya– Tanrise Property berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi, yaitu
Best Boutique Developer dan Best Condo Architectural Design untuk proyek Arc100 dalam ajang Indonesia Property Awards ke-6.

Acara yang untuk pertama kalinya, digelar dalam format virtual gala ini disiarkan secara global melalui
AsiaPropertyAwards.com dan saluran resmi lainnya pada 5 November 2020 lalu dengan para juri ternama berskala internasional di dunia properti, seperti Hendra Hartono,, Bagus Adikusumo, Vivin Harsanto dan nama tersohor lainnya.

Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property mengatakan, bangga menjadi pengembang properti yang menyajikan proyek dengan standar tinggi bagi pasar yang ada.

“Kedua penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami sebagai pengembang properti yang menyajikan proyek dengan standar tinggi bagi pasar yang ada agar para penghuninya dapat memiliki kualitas hidup yang maksimal. Estetika dan desain bangunan yang modern merupakan salah satu elemen penting dalam mengembangkan properti yang berkualitas, keunggulan tersebut kami padukan dengan fasilitas dan desain yang fungsional sehingga proyek Tanrise Property dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat,” ujar Belinda kepada media di Surabaya dan partner dari perbankan, Selasa (8/12/2020).

Komitmen itu pun terwujud melalui proyek Arc100 yang dianugerahi penghargaan Best Condo Architectural Design atas inovasi desain arsitekturnya dengan konsep cross ventilations. Arc100 merupakan apartemen mewah di jantung kota Surabaya yang terinspirasi oleh aliran seni dari para maestro dunia, yang kemudian diaplikasikan oleh WDS Consultancy PTE. LTD. Arc100 menjadi sebuah terobosan yang menampilkan kesan prestige dan eksklusif. Ditambah lagi dengan fasilitas-fasilitas
mewah bertaraf internasional seperti, private lift, sky pool, dan private cinema, Arc100 mendapatkan respon positif hingga telah banyak unit yang terjual dan menunggu untuk dihuni karena exceptional living experiences yang ditawarkannya.

Baca Juga :  Ajang Penguatan Sportivitas Pelajar, Telkomsel melalui by.U Dukung Kompetisi Futsal Performa Indonesia di Surabaya

Indonesia Property Awards merupakan ajang penghargaan tahunan bertaraf internasional yang diikuti oleh developer property guna mengapresiasi proyek, desain, dan inovasi terbaik di dunia properti.

Sememtara itu Hermanto Tanoko, Founder, Tanrise Property menyampaikan, bersaing dengan berbagai developer ternama lainnya, Tanrise Property berhasil menunjukkan komitmen dan keunggulannya hingga meraih dua penghargaan tersebut. Anugerah best boutique developer diterima Tanrise Property atas pencapaian dan penyelesaian 2 gedung mewah dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun.

“Apartemen ini satu-satunya stand alone condominium berbintang 5 lengkap dengan fasilitas premium di Surabaya dan menargetkan segmen pasar keluarga yang ingin tinggal di hunian eksklusif, ” ujar Hermanto Tanoko.

Hal ini tercermin seperti pada Arc100, Tanrise Property selalu memperhatikan perpaduan fungsi dan estetika dari setiap proyeknya. Tidak heran, Tanrise Property juga berhasil menyabet penghargaan Best Boutique Developer di ajang yang sama. Kedua penghargaan ini semakin mendorong Tanrise Property untuk terusmengembangkan
proyek-proyek dengan kualitas dan standar terbaik bagi masyarakat Indonesia.Berbagai ucapan selamat dan harapan untuk Tanrise Property pun mengalir dari berbagai pihak.

Sementara itu, Belinda menjawab pertanyaan wartawan proyeksi tahun 2021, menurutnya tahun depan Tanrise Property fokus pada penyelesaian pembangunan apartemen di dekat Ubaya. Demikian pula beberapa proyek lainnya di Gresik, Jember dan penyelesaian proyek di Bali yang berkonsep villa dan resort.

“Kami tidak bisa berdiam diri meski diakui.oandemi corona berimbas di bisnis property dengan tidak hisa.melakukan aktifitas marketing. Namun dalam tempo 3 bulan terakhir aktifitas marketing kembalu dibuka secara virtual. Kalau pun dilakukan dengan tatap muka, kami menerapkan secara ketat protokol kesehatan,” tandas Belinda. (kj2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.