2018 DFSK Target Buka 50 Dealer di Berbagai Daerah

oleh -559 Dilihat

*Jamin Ketersediaan Suku Cadang di Jaringan Purna Jual

DFSK tak hanya menyuguhkan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km saja, tapi juga menjamin ketersediaan suku cadang kendaraan di setiap outlet resminya. Untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, DFSK mengharuskan setiap outlet atau dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

 

TANGERANG, kilasjatim.com: –
Meski sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, bukan berarti DongFeng SOKON (DFSK) dibawah naungan DongFeng Motor Group (DFM DFSK) tidak mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dengan berbagai cara termasuk layanan yang memuaskan bagi konsumen pun dilakukan.

Tak terkecuali terhadap
konsumen DFSK Glory 580, City SUV, yang saat ini dipamerkan di ajang otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 Agustus 2018, di ICE BSD Tangerang.

DFSK tak hanya menyuguhkan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km saja, tapi juga menjamin ketersediaan suku cadang kendaraan di setiap outlet resmi. Dengan target 50 outlet 3S di Indonesia hingga akhir tahun 2018 ini, konsumen Tanah Air akan semakin tenang dalam menggunakan produk DFSK

Arviane D.B, PR & Digital Manager – Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, dengan berbagai pelayanan. yang diberikan kepada konsumen pihaknya mentargetkan sepanjang tahun 2018 bisa membuka 50 dealer di berbagai daerah.

Keberadaan dealer tersebut juga didukung dengan layanan purna jual atau after sales dari DFSK, yang diberikan melalui jaringan dealer maupun workshop.

“Setiap komponen kendaraan tersedia dan diproduksi di pabrik DFSK di Cikande, Serang. Suplai komponen telah kami distribusikan ke semua dealer, jadi pemilik kendaraan tak perlu ragu akan ketersediaan suku cadang yang mereka butuhkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Mengintip Honda CT125, Sepeda Motor Bebek Termahal yang Dipakai Mudik Ariel

DFSK memastikan untuk memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi konsumennya, melindungi mereka sepanjang perjalanan, dan menghilangkan semua kekhawatiran.

Saat ini, DFSK sudah memiliki Emergency Road Assistance bagi konsumen yang menghadapi kondisi darurat di mana pun. Konsumen cukup menghubungi layanan call center 0 800 1666 999 dan akan di tangani secara langsung dari bengkel terdekat.

“Layanan ini memudahkan setiap konsumen untuk mendapatkan pelayanan ketika darurat. Tanpa khawatir pihak DFSK akan senantiasa memberikan solusi dalam kondisi darurat sekalipun. Karena ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan kepercayaan dan rasa aman,” tambah Arviane

Sementara itu Dewi Ana, Kepala Cabang dealer DFSK Jatiwaringin mengatakan,
untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, DFSK mengharuskan setiap outlet atau dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Part). Sehingga konsumen DFSK tak hanya puas dengan produk yang mereka gunakan, namun juga bebas rasa khawatir ketika menggunakan kendaraannya setiap saat.

“Kami mendapat dukungan penuh dari APM DFSK, sehingga pemilik kendaraan yang datang ke workshop untuk melakukan perawatan dan perbaikan, tidak perlu menunggu lama atau inden suku cadang,” jelas Dewi Ana.

DFSK tak hanya menyuguhkan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km saja, tapi juga menjamin ketersediaan suku cadang kendaraan di setiap outlet resminya. Untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, DFSK mengharuskan setiap outlet atau dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Part). (kj2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News