1200 Tenaga Medis Dapat Service Motor Gratis Bentuk Apresiasi MPM Honda Jatim

oleh -817 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –
PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan AHASS mengadakan Service Kunjung melalui program “Satu Hati Kita Peduli” ke Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Surabaya, Sidoarjo , Gresik dan Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Nakes, bentuk kepedulian akan perawatan motor tenaga kesehatan,
mengingat masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia dan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan dan memberikan layanan kesehatan ke masyarakat.

Hari Subagiyo selaku Direktur After Sales MPM Honda Jatim
menyadari keterbatasan waktu yang dimiliki oleh para tenaga kesehatan untuk melakukan perawatan motornya.

“Untuk itu disaat para tenaga kesehatan memberikan layanan kepada masyarakat , kami melakukan perawatan motornya melalui program service gratis ini. Agar motor Honda milik tenaga kesehatan ini tetap terawat dan dalam kondisi prima sehingga dapat dengan cepat, dan aman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ‘ kata Hari Subagiyo.

Dengan tema ‘ Tetap Semangat Para Pahlawan, Terus Bergerak Bersama, Kami Rawat Motormu sebanyak 1200 motor Honda milik tenaga medis akan menerima layanan gratis service lengkap dan discount pembelian oli.

Layanan khusus tenaga medis ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) yang diberikan oleh MPM Honda Jatim kepada tenaga medis yang telah berjibaku menangani pasien di masa pandemi Covid-19 yang masih dialami oleh masyarakat Indonesia

Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi 18 point yakni pengecekan , penyetelan , pembersihan bagian kelistrikan , chasis, dan mesin

Baca Juga :  Bank Jatim Kerja Sama dengan Universitas Trunojoyo Madura, Beri Kemudahan Bayar Uang Kuliah Lewat e Channel

Untuk mengikuti kegiatan ini para tenaga kesehatan cukup mendowload aplikasi Brompit dan mengisi link yang telah disediakan oleh AHASS yang bertugas untuk mendapatkan layanan service gratis.

Kegiatan service kunjung ini dimulai pada periode Juli – Agustus 2021 di 24 Rumah Sakit dan Puskesmas dan bekerjasama dengan 24 Jaringan AHASS. (kj2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.