Westown View Hadirkan Pasir Putih Laut di Surabaya Barat

oleh

Surabaya, Kilasjatim: Pembangunan berbagai gedung tinggi baik yang digunakan untuk apartemen maupun fungsi lainnya, para pengembangnya pasti akan memberikan fasilitas yang unik guna memanjakan pembelinya. Nah, dalam waktu dekat, Surabaya akan mempunyai pantai pasir putih di wilayah barat. Itu merupakan salah satu fasilitas yang dipunyai Westown View, garapan PT PP Properti Tbk.

“Ya, dengan nama beach garden, fasilitas itu, pembeli akan menikmati pekarangan yang dipadu pasir putih pantai. Itu yang memberikan pengalaman tersendiri bagi penghuni nantinya. Selain itu, gym in the sky, co-working space yang akan dipadukan dengan fasilitas e-book dengan sekitar 5000 judul buku kerjasama dengan Gramedia. Itu semua akan bisa dinikmati bagi pembeli Westown View yang ada di bilangan Wiyung, “ ujar Galih Saksono, Direktur Realty PT PP Properti, Jumat, 12/1/2018.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, tak dipungkiri, hingga Jumat ini, telah ada 1500 peminat melalui Nomor Urut Pemesanan (NUP). Padahal masih Tower I untuk 900 unit dari 4 tower dan 1 tower office yang akan dibangun.

Melihat tingginya demand akan produk dari PP Properti, Galih yakin, kedepannya, pasar untuk apartemen masih tinggi. Galih juga memaprkan bahwa para pekerja di Surabaya yang notabene keluarga muda, banyak yang berasal dari sekitar Surabaya, misalnya Sidoarjo, Mojokerto, Gresik maupun Lamongan. Itu yang merupakan pasar gemuk yang perlu digarap.

Senada dengan Galih, Wiratno selaku Project Director Westown View juga menegaskan bahwa apartemennya ini dibuka mulai dengan harga 300 juta-an. Sangat terjangkau bagi kalangan keluarga muda tersebut.

Dengan harga tersebut, pihaknya menawarkan DP 22% yang bisa diangsur 36 kali. Denga skema tersebut, pembeli hanya membayar cicilan kurang dari 2 juta rupiah saja, pungkasnya. (KJ3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *