TP 6 Terbakar, Pengunjung Pada Berlarian Keluar Mall

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Kebakaran kembali terjadi di kompleks Mall Plaza Tunjungan, tepatnya di lantai 13. Dari pantauan, memang tidak terlihat api. Tetapi asap dari sumber api tesebut mengepul dan masuk ke ruangan plasa Tunjungan 3 dan plasa tunjungan 5.

Sehingga ruangan mall yang banyak pengunjung jadi tampak gelap.
Beberapa pengunjung mall, khususnya yang membawa anak kecil, juga memilih keluar dari mall lantaran asap terus  mengepul.

Manager Marketing Pakuwon Grup, Steviana Macano membenarkan terjadinya kebakaran di Tunjungan Plaza, namun bukan di areal mallnya melainkan di Pakuwon Tower lantai 13.

“Betul mas ada kebakaran. Tapi tidak di areal mall melainkan di Pakuwon Tower,”katanya saat di temui di areal Mall TP, Rabu (11/04/2018)

Kebakaran tersebut, lanjut Steviana tidak membuat pengunjung mall terganggu. Karena kebakaran tersebut lokasinya berada di gedung lain, meski dalam satu kompleks pengembangan proyek Pakuwon Grup.

“Gak sempat ganggu pengunjung mall kok mas. Sampean lihat sendiri pengunjung santai berbelanja dan jalan – jalan,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan yang kebetulan berada di lokasi setelah ada acara di Sheraton hotel mengatakan hingga saat ini belum diketahi penyebab kebakaran, karena masih fokus mencari titik api.

“Sampai saat ini jajaran saya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran,”kata Kombes Pol Rudi Setiawan.

Hingga pukul 13.30 WIB di lokasi kejadian, tepatnya di gudang lantai 13 petugas masih melakukan pemadaman. Yang sebelumnya pemadaman dikerjakan oleh pemadam kebakaran internal Pakuwon, selaku pengelola gedung. Sekarang diambil alih oleh petugas pemadam kebakaran kota Surabaya. Kj5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *