Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Dinas Pendidikan Berikan Sosialisasi E–Cuti  

oleh
Samsul Hadi, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar.

KILASJATIM.COM, Blitar – Selama tiga hari, 13-15 Januari 2020, Dinas Pendidikan Kota Blitar menyelenggarakan sosialisasi E-Cuti bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lembaga-lembaga sekolah. Dengan mendatangkan narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar.

Samsul Hadi, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar dikonfirmasi Rabu (15/01/2020) mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan sebagai wujud pembinaan kepegawaian untuk meningkatkan kedisipilinan khususnya yang ingin cuti dengan menggunakan aplikasi E-Cuti.

Samsul menambahkan, sosialisasi penggunaan aplikasi ini perlu dilakukan karena sebelumnya masih manual sehingga perlu adanya pemahaman.

BACA JUGA: Kembali Mendapat Dana Kelurahan di Tahun 2020, Pemkot Blitar Akan Perketat Monitoring  

”Tidak hanya operator saja, namun juga para guru dan Kepala Sekolah bahkan CPNS juga mendapat sosialisasi yang sama,” kata Samsul.

Pembinaan kepegawaian melalui sosialisasi ini dilaksanakan secara bertahap. Untuk hari pertama diberlakukan bagi para operator, hari kedua untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan terakhir untuk para Kepala Sekolah, mulai TK, SD dan SMP. (hms/kj21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *