Tim Putri Bank Jatim Targetkan Juara Livoli 2018

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Tim bola voli putri Bank Jatim ditargetkan mempertahankan gelar juara dalam turnamen Livoli 2018 di Magetan, 28 Oktober-4 November 2018. Target tersebut, dinilai realistis lantaran persiapan tim Bank Jatim cukup matang.

“Kami tetap ingin menjadi yang terbaik di ajang Livoli 2018 di Magetan mendatang, Bank Jatim harus mempertahankan gelar juara Livoli yang direbutnya pada 2017 lalu,” kata Dirut Bank Jatim, Soeroso didampingi manajer tim Johanes Koento di sela acara pelepasan tim di Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

Pihaknya menyadari mempertahankan lebih sulit dari pada merebut juara. Sebab, semua tim sudah pasti mempersiapkan diri secara maksimal. Namun, dia optimis para pemain akan dapat mewujudkan target, lantaran bermain di Jatim.

Hal senada dikatakan pelatih Muhammad Ansori. Upaya timnya mempertahankan gelar juara Livoli 2017 lalu, memiliki banyak tantanga. Semua tim akan berusaha menjadi juara.

“Tetapi tim kami sudah mempersiapkan untuk mempertahnkan juara. Proses tim putri untuk menuju juara harus menjalankan step by stepnya dulu,” ujar mantan Pelatih Asian Games 2018 lalu.

Ia menjelaskan jika langkah ke final sangat terbuka, karena seluruh pemain dalam kondisi yang baik secara fisik maupun teknik. Bahkan, perpaduan senior dengan empat pemain junior telah padu.

Apalagi, tim Bank Jatim juga diperkuat oleh lima pemain timnas Asian Games 2018. Di antaranya Novia Andriyanti, Yulis Indahyani, Yolana Betha Pangestika, Asih Titi Pangestutik, dan Megawati.

“Insya Allah semua sudah siap. Tinggal kita tambah waktu uji coba saja untuk mematangkan strategi permainan,” pungkasnya.

Selain pemain nasional, tim putri Bank diperkuat pemain-pemain senior sekelas Asih Titi Pangestuti, Novia Sisca Putri Rosaningrum, Dini Indah Sari, Novia Andriyanti, Yulis Indah Yani. Yolana Bertha Pangesthika, Faiska Dwi Permata Ratri, Megawati Hangesti, Rianita Panirwan, dan Maya Kurnia Indri serta beberapa atlet junior, seperti Meidita, Jesika, Rara dan Martha. (wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *