Tim Gabungan Bagi 3000 Takjil Gratis

oleh

 

Surabaya, kilasjatim.com: Tim gabungan yang terdiri dari SPG Cycling Club, HIPMI BPC Kota Surabaya dan Kodim 0830 Surabaya Utara membagikan 3000 paket Takjil pada pada pengendara yang melintas di depan Makodim.

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia, Anantha Wijaya, mengatakan, personil pembagian tersebut melibatkan para anggota Kodim 0830/SU beserta para istri, perwakilan HIPMI BPC Kota Surabaya dan Tim Baksos SPG CC.

“SPG CC selalu mengadakan acara bagi-bagi takjil gratis setiap tahunnya, juga acara bakti sosial ke panti asuhan rutin minimal setahun 2 kali, di luar itu masih ada agenda dadakan seperti penggalangan dana korban bencana alam”, kata Anantha yang juga menjabat  Wakil Ketua Umum HIPMI BPC Kota Surabaya dan Sekretaris Tim Baksos SPG Cycling Club ini.

Sementara, Ketua HIPMI BPC Kota Surabaya, Muhammad Luthfy mengatakan dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, pihaknya ingin menyampaikan bahwa kondisi Surabaya aman. Keributan yang terjadi di Jakarta alhamdulillah tidak terjadi di Surabaya. “Setelah kegiatan pembagian takjil ini, akan diadakan buka bersama anggota HIPMI pada hari minggu sore” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0830/SU Letkol Infanteri Viliala Romadhon yang dalam kegiatan ini diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Infanteri Slamet Prayitno, menyambut baik kegiatan bersama tersebut. Selama ramadhan, pihaknya juga menggelar sejumlah kegiatan sosial. “Seminggu lalu, Kami menggelar acara bazar sembako murah. Ada sebanyak 1000 paket sembako yang dijual murah untuk masyarakat yang kurang mampu” kata dia

Acara yang dimulai pukul 16.30 WIB sempat diwarnai kemacetan lalu lintas karena banyak pengendara yang mengantre sebelum acara dimulai. 3000 Paket takjil habis dalam waktu kurang dari 1 jam. kj3

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *