Tiga Orang Inspiratif Meraih Penghargaan Indonesia Beauty Award 2019

oleh
Penerima penghargaan Indonesia Beauty Award 2019.

KILASJATIM.COM, Jakarta  – Indonesia Beauty Award 2019 memberikan penghargaan Most Inspirative Person of the Year 2019 kepada dr. Richard Lee, MARS, Dipl. AAAM dari Athena Clinic, dr. Yuliana Resolina Pateh, MM dari Nefertiti Paris (PT Yabeta), serta Susanti Tio seorang pengusaha yang memiliki sejumlah usaha antara lain PT Mitra Bumi Sejahtera, PT Coolindo Borneo Sejahtera, dan PT Bersama Alam Sentosa.

Penganugerahan penghargaan juga diberikan kepada enam perempuan tangguh dan sukses dalam bidangnya, serta menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya.

Kategori Most Inspiring Women of the Year 2019 diberikan kepada Anne Avantie (Fashion Designer), Indah Suryadharma Ali (Ketua PPLIPI), Yulie Nasution Grillon (Pelukis), Giwo Rubianto (Ketua Umum Kowani), Yenny Wahid (Tokoh Nasional), serta Prof. Dr. H. Anna Mariana, SH, MH, MBA.

Puncak acara, Penganugerahan Penghargaan diberikan untuk kategori Womens Empowerment and Child Protection Hero kepada Prof. Dra. Yohana Susana Yembise, M.Sc., Ph.D, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak periode 2014-2018 atas kiprahnya.

BACA JUGA: Konsep Baru, Guardian Hadirkan Produk Kecantikan dan Kesehatan Terlengkap Bagi Wanita

Herawati Bastari, Ketua Panitia Indonesia Beauty Award 2019 mengatakan, Indonesia Beauty Award 2019 digelar sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada masyarakat, stakeholder, pengusaha, dan investor yang telah banyak berjasa dalam pembangunan di Indonesia.

Mengangkat tema ‘Meningkatkan Daya Saing serta Mendorong Peningkatan Investasi di Bidang Kecantikan Menuju Indonesia Maju dan Sejahtera’, Indonesia Beauty Award 2019 yang digelar pada Jumat (8/11/2019) mengapresiasi para insan yang telah berkontribusi atas pengembangan kecantikan di Indonesia.

“Para praktisi di bidang kecantikan di Indonesia mendapatkan penghargaan atas beberapa kategori. Seperti, kategori Klinik Kecantikan yang terdiri dari Most Favourite Beauty Clinic 2019, Most Professional Talent Beauty Doctor 2019, dan Most Innovative Beauty Clinic 2019,” ungkap Herawati Bastari, seperti dilansir Suara.com, Sabtu 9 November 2019.

Berdasarkan kategori yang disebutkan di atas, beberapa nominasi telah bersaing sehat untuk menjadi yang terbaik dan muncul sebagai peraih penghargaan. Berikut daftar peraih penghargaan di Indonesia Beauty Award 2019.

BACA JUGA: Temukan Rahasia Kecantikan dan Tubuh Indah Ala Artis Holywood di Gloskin Mayjen

Kategori Produk Kecantikan yakni Most Reliable Beauty Care Product 2019:

Dokter/klinik kecantikan yang menerima penghargaan Most Favourite Beauty Clinic 2019 adalah:

Anti Aging & Aesthetic Albezits Clinic dr. Inaldo Harlim, M.Biomed (AAM), Dipl. AAAM, CIBTAC, AIFO-KeMGlow Aesthetic Centre dr. Marlina, Dip. CIBTAC, dr. Aliva Skincare & Aesthetics Centre.

Dokter muda berbakat yang menerima penghargaan Most Professional Talent of Beauty Doctor 2019 adalah:

Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, Master of IBAMS, dokter dan pemilik klinik Widya Esthetic Clinic.

BACA JUGA: Cek Kandungan Isinya, Hati-hati Pilih Produk Kecantikan

Kategori Most Innovative Beauty Clinic 2019:

Athena Clinic (dr. Grace Novianthi S.), Klinik Andri Medistra (dr. Fitria).

Kategori Produk Kecantikan Most Reliable Beauty Care Product 2019:

Armoura (Yulita Ginaris Wayah Istu), Glumory (PT Hafara Cantik Indonesia), K-colly (Dato Farah Hana). (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *