Temukan Karya Fantasi Tex Saverio Pada Perhiasan Miss Mondial

oleh

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Perhiasan identik dengan wanita, wanita adalah penikmat seni dengan daya imajinasinya yang cukup tinggi. Itu pula yang mendasari rumah perhiasan berlian, Miss Mondial menggandeng perancang busana Tex Savario untuk seri terbarunya di tahun 2019.

Miss Mondial Ciputra World yang sebelumnya sudah mengeluarkan seri water kini melengkapi dengan mengusung tiga elemen yang ada di bumi yakni seri perhiasan terbaru elementar seri Fire, Wind dan Metal.

“Bulan Maret ini Miss Mondial tengah merayakan Anniversary ke 6, untuk yang spesial tahun ini kami berkolaborasi dengan Tex Saverio yang mendesain perhiasan tentang keseimbangan hidup. Seri elementer ini sudah dikeluarkan sejak
3 tahun lalu dan sekarang ini melengkapi seri elementar sebelumnya dengan total 5 series,” kata Ferdi Felano General Manager Miss Mondial saat launching seri elementer di Ciputra World Surabaya Jumat (15/03/2019).

Ditambahkan Ferdi, seri sebelumnya elementar masih tetap disukai masyarakat dan menjadi sesuatu yang abadi dan jadi koleksi yg nantinya dipakai secara terus menerus
diharapkan jadi simbol cinta dan keharmonisan. Sedangkan adanya seri terbaru diharap membawa sesuatu yg berbeda dan wajib dikoleksi pelanggan karena modelnya tidak dimiliki store lainnya.

Dijelaskan, saat ini store Miss Mondial sudah tersebar di berbagai daerah, dalam waktu dekat tepatnya April 2019 akan buka store ke 10 di Mall Galaxy Surabaya.

Kolaborasi dengan Tex Saverio menurut Ferdi karena kompetensi karyanya dikenal dunia dan Tex sendiri berasal dari Indonesia. Tex sendiri adalah perancang busana yang kini tertarik menuangkan ide dan karyanya yang diwujudkan dalam bentuk perhiasan. Dimana karya karyanya cenderung ke yang universal dan imaginatif jadi suatu benda dan menjadi seni yang cukup bagus dan dinikmati masyarakat.

Dikatakan Tex Saverio koleksi yang dia ciptakan tersebut terispirasi dari koleksi fantasi dan tertuang dalam seri fire, wind, dan metal yang diwujudkan dalam perhiasan seperti liontin, cincin, dan anting.

“Ada kebanggaan tersendiri bagi saya dengan mewujudkan eleman alam kedalam bentuk perhiasan. Saya berharap siapun yang memakainya dapat merasakan cinta yang tiada akhir dan merasakan harmonisasi dengan alam semesta,” jelasnya pada kesempatan yang sama.

Lima elemen yang dibuatnya tersebut mewakili karakter yang berbeda dan tercermin dari bentuk yang mewakili masing masing sifat. Ada feminin, fierce (liar) yang dibuat dalam satu set perhiasan seperti liontin, cincin dan anting dengan berbasis elementar.

Dijelaskan Tex, seri fire sebagai simbolis karakter yang hangat yang dituangkan dalam perhiasan seperi liontin, cincin, dan anting dengan aksen rose gold yang memberikan kesan dinamis, cerita dan semangat positif yang penuh percaya diri.

Untuk koleksi wedding ring Fire merupakan kombinasi emas putih dan lekukan lidah api dengan sentuhan rose gold 18K yang dipadukan dengan berlian melambangkan pasangan yang memakainya akan memiliki hubungan cinta yang mendalam dan berani mengarungi kehidupan bersama dalam segala keadaan.

Sementara unsur Angin (Wind Series) dalam desain wedding ring Miss Mondial tergambar dengan bentuk lekukan yang bergelombang dan juga sayap yang berpasangan. Ini melambangkan bahwa angin adalah udara yang bergerak bebas membawa kehidupan dan kesejukan hati bagi kedua pasangan. Terangkai dari emas putih bertahtakan berlian, Wind Series juga diluncurkan dalam jenis perhiasan liontin, anting, dan cincin wanita.

“Wind dapat menunjukan karakter seseorang yang lebih simpel. Untuk seri Metal, sebagai salah satu unsur pendukung yang diperlukan alam semesta memiliki arti kesetiaan, kekuatan dan keteraturan,” urainya detil.

Miss Mondial sendiri memberikan perhatian khusus untuk karya Tex Saverio, yakni menghadirkan perhiasan dengan warna-warna yang didominasi emas putih serta aksen diagonal yang saling-silang. Selain itu, koleksi wedding ring ini terdiri dari 3 desain dengan paduan emas putih serta rose gold dengan desain listring berupa jalinan beberapa berlian yang linear mampu memberikan kesan stylish dan juga edgy bagi kedua pasangan

Tex Saverio mengaku bahwa ada tantangan tersendiri dalam menciptakan sebuah koleksi perhiasan.Dikarenakan koleksi perhiasan sangat jauh berbeda dengan koleksi busana dari segi material dan teknik pembuatan.Karenanya untuk memiliki koleksi perhiasan Miss Mondial karya Tex Saverio ditawarkan dengan harga bervariasi mulai dari
Rp 6 juta  hingga Rp 60 Juta. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *