Telkomsel Wujudkan Program 4G Everywhere, Beri Apresiasi Mitra Outlet

oleh

General Manager Telkomsel Region Jawa Timur, Ceppy Djakaria (empat dari kiri) serta Manager Telkomsel Branch Surabaya Selatan, Andy Sulistyono (kiri) menyerahkan hadiah utama satu unit mobil kepada outlet pemenang periode Mei -Desember 2017 Joss Gandos Cellular Senin (09/04) di GraPARI Pondok Jati Sidoarjo.

SIDOARJO, kilasjatim.com: –Komitmen Telkomsel untuk menghadirkan internet cepat melalui teknologi 4G LTE di seluruh kecamatan di Area Jawa Bali, termasuk di Jawa Timur diwujudkan lewat program bertajuk 4G Everywhere.

Upaya ini dilakukan sebagai salah satu langkah  mendorong penggunaan layanan data. Tercatat tahun ini Telkomsel akan menggelar jaringan 4G LTE pada lebih dari 2.000 titik di Jawa Timur.
Tidak hanya pada sisi teknologi, pada sisi bisnis Telkomsel juga menghadirkan program apresiasi kepada mitra outlet bertajuk PONSEL (Program Outlet poiN TelkomSEL).

Sebagaimana dikatakan General Manager Sales Telkomsel Region Jawa Timur Ceppy Djakaria,  kebutuhan akan layanan data kini semakin meningkat dari berbagai kalangan, usia bahkan status sosial yang membutuhkan layanan data sebagai akses komunikasi.

“Ketersediaan dan akses produk-produk kami menjadi penting untuk diperhatikan. Program Outlet poiN TelkomSEL kami hadirkan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada mitra outlet yang telah mendukung bisnis Telkomsel dengan memastikan beragam produk terutama produk paket data agar mudah didapatkan pelanggan,  kata Ceppy.

Ditambahkan, untuk memberikan pengalaman menggunakan layanan data yang terbaik, Telkomsel melakukan berbagai upaya bagi pelanggannya, baik itu di sisi teknologi, maupun di sisi bisnis.

“Tahun ini selain menghadirkan jaringan 4G LTE pada lebih dari 2.000 titik, kami juga menghadirkan program apresiasi bagioutlet bertajuk SPEKTA Outlet 2018. Harapan kami selain meningkatkan pengalaman berinternet yang terbaik bagi pelanggan kami, dari sisi bisnis juga akan diikuti dengan kenaikan revenue yang signifikan dari pertumbuhan penggunaan layanan data” pungkas Ceppy. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *