Telkomsel Jawa Bali Bagikan 145 hewan Kurban Tersebar di 141 Titik

oleh

Executive Vice President East Area Sales Ronny Arnaz (tengah) bersama GM ICT Operation Region Jawa Timur Rowland Silalahi (kanan) dan Perwakilan Majelis Taklim Telkomsel Region Jawa Timur Priyo Yudiono menunjukkan hewan kurban di Kantor TCC Gayungan Jumat (9/08/2019)  dagingnya  akan disumbangkan untuk warga sekitar yang berdomisili di area kantor Telkomsel. 

 

SURABAYA, kilasjatim.com:  – Telkomsel Area Jawa-Bali pada perayaan hari raya Idul Adha 1440 H akan memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 145 ekor terdiri dari 10 ekor sapi dan 135 ekor kambing. Rencananya daging kurban tersebut akan dibagikan ke berbagai wilayah area Jawa Bali diantaranya masyarakat sekitar Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, hingga Nusa Tenggara.

Executive Vice President East Area Sales Ronny Arnaz mengatakan, dibanding tahun lalu untuk pengadaan hewan kurban tahun 2019 ini mengalami peningkatan ad dengan bertambahnya sebanyak 11 ekor sapi dan 18 ekor kambing .

“Penambahan jumlah hewan kurban sebanyak itu belum termasuk yang dihimpun melalui Majelis Taklim Telkomsel (MMT),” kata Ronny disela penerimaan hewan kurban di Kantor TCC Gayungsari, Jumat (9/08/2019).

Ditambahkan Ronny, dari total hewan kurban Telkomsel Jawa Bali akan dibagikan tersebar di 141 titik dan secara nasional akan dibagikan di 500 titik dengan jumlah sekitar 3000 penerima yang lokasi rumahnya berada disekitar kantor kerja Telkomsel .

“Kami berharap daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat. Karena berkurban di Hari Raya Idul Adha mengingatkan kita untuk menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan,” kata Ronny seraya menambahkan  hewan kurbanini merupakan salah satu program dari empat pilar CSR Telkomsel. Pilar tersebut adalah Filantropi, Pendidikan, Masyarakat Digital, dan Pemberdayaan Masyarakat.

” Ini sebagai komitmen Telkomsel sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumny, kurban tahun ini dilakukan secara digital melalui Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bersama Vestifarm. Di sini para karyawan bisa membeli hewan kurban secara online dan pembayarannya bisa melalui LinkAja.

“Kita kerja sama dengan Vestifarm. Setiap karyawan dan personel membeli hewan kurban bisa lewat situ. Nanti bisa difasilitasi dengan harga yang bagus. Pembayarannya bisa pakai LinkAja. Selain itu kualitas hewan kurbannya juga lebih bersih dan dijamin sehat,” urainya didampingi Erwin Kusumawan, Manager Corporate Communication Area Jawa Bali dan Roland General Manager Network Gayungsari .

Pembelian melalui Vestifarm selain harga hewan kurban juga bisa dikontrol dengan harga dikisaran mulai dari Rp 2 juta hingga lebih. Vestifarm sendiri adalah startup melalui ajang The Nex Dev Telkomsel di bidang pertanian dan peternakan yang menawarkan sistem bagi hasil antara petani atau peternak dengan investor yang membantu mendanai proyek budidaya. Dan setelah panen investor bisa menikmati
keuntungan dari dana yang disetorkan lewat bagi hasil. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *