Telkomsel Gandeng Erafone Hadirkan HALO Device Plan

oleh

GM Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam (dua dari kiri) dan GM Postpaid and Device Broadband Telkomsel Adityo Rengganegoro (paling kiri) bersama COO Retail Erafone Jong Woon Kim (dua dari kanan) dan Head of Carrier and Financial Service Erafone Agung Wijanarko (paling kanan) saat peluncuran Program “Halo Device Plan” di Area Jawa Bali saat peluncuran di Mall Galaxy Jumat (31/8/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: – Telkomsel bekerja sama dengan Erafone (PT. Erafone Artha Retailindo), anak usaha Erajaya Group, menghadirkan program “HALO Device Plan” sebagai upaya mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA).

Kerjasama ini ditandai dengan
hadirnya perwakilan dari Telkomsel General Manager Postpaid Device and Broadband Telkomsel Adityo Rengganegoro, General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam, serta COO Retail PT Erafone Artha Retailindo Jong Woon Kim.

Dikatakan General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam bahwa program bundling ini juga merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, yang dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Program bundling ‘HALO Device Plan’ merupakan perwujudan komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat. Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami,” katanya disela peluncuran yang dilangsungkan di Erfaone Megastore Galaxy Mall, Surabaya, Jumat (31/8).

Sebagaimana diketahui HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga total 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan total 500 Telkomsel POIN.
Program spesial “HALO Device Plan” ditawarkan dalam skema paskabayar dengan disertai pembelian smartphone apa pun yang tersedia di sebanyak 40 outlet Erafone yang tersebar di berbagai kota di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Bali Nusra. Agar semakin banyak masyarakat dapat turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredit.

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, total 500 Telkomsel POIN, disertai dengan total cashback hingga Rp 2.000.000

General Manager Customer Postpaid Device and Broadband Telkomsel Adityo Rengganegoro menambahkan Total cashback hingga Rp 2.000.000 bisa didapatkan pelanggan dengan memilih Halo Device Plan disertai dengan penukaran Telkomsel POIN.

“Selain itu, pelanggan eksisting prabayar simPATI/kartuAs/LOOP juga bisa menikmati berbagai extra value dari program Halo Device Plan dengan melakukan migrasi ke Kartu Halo tanpa mengubah nomor,” paparnya.

“Dengan hadirnya layanan data dengan kuota besar pada “HALO Device Plan”, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel”, tutup Ainul. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *