Telkomsel Bagikan Hewan Kurban untuk Korban Gempa Lombok Yang Tinggal Di Tenda

oleh

Agus Setia Budi Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali bersama Icep ketua majelis ta’lim Telkomsel Jatim menyerahkan bantuan 165 hewan kurban di wilayah Jatim dan Bali,  Selasa (21/8/208)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Telkomsel pada hari raya Idul Adha 1439 H berhasil menyumbangkan sebanyak 740 ekor hewan kurban yang semuanya akan. diserahkan
kepada para penerima manfaat, yang berada di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia dalam rangka Idul Adha 1439 H.

Total ke 740 hewan kurban, terdiri dari 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing. Hewan kurban itu nantinya akan diserahkan kepada sekitar 42.000 penerima manfaat di seluruh wilayah Indonesia.

“Sebagian hewan kurban akan disumbangkan untuk korban gempa di Lombok khususnya mereka yang saat ini tinggal di tenda oengubgsian. Untuk warga di Lombok kami mengirimkan 2 ekor sapi dan 65 ekor kambing,” kata
Agus Setia Budi Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali Selasa (21/8/208)

Untuk Telkomsel Area Jawa Bali menyerahkan 165 ekor hewan kurban yang terdiri dari 11 ekor sapi dan 154 ekor kambing yang akan disampaikan kepada masyarakat penerima manfaat di berbagai titik di Jawa Bali.

“Pembagianl hewan kurban ini komitmen memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. Setiap tahun kami serahkan hewan kurban saat Idul Adha, karena ini wujud komitmen memberikan manfaat pada masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Agus didampingi Icap, Ketua Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jawa Timur.

Pelaksanaan pemberian hewan kurban di area Jawa Bali dalam rangka Idul Adha 1439 H ini, terbagi di beberapa wilayah seperti di Malang selatan, Jawa Timur yang selanjutnya disampaikan di sejumlah kota di wilayah Jawa dan Bali.

Sedangkan untuk masyarakat korban gempa Lombok, sebelumnya juga sudah dilakukan Telkomsel denga bantuan infrastruktur komunikasi, dengan menggariskan biaya percakapan atau komunikasi antar operator maupun dengan operator lain. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *