Tanrise Kembangkan Bisnis di Jember Bangun Property Superblok

oleh

Belinda Natalia, Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk bersama jajaran direksi lainnya saat meninjau proyek pembangunan Vosa Premium Office di Surabaya, Selasa (24/7/2018)

 

 

SURABAYA,kilasjatim.com: – PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, atau Tanrise Property, pengembang yang belum ini melakukan IPO (Initial Publicly Offering) penawaran umum perdana di lantai bursa efek Juni 2018 lalu dengan kode RISE, saat ini tengah mengebut untuk menyelesaikan beberapa proyek yang berlokasi di Surabaya dan kota lainnya.

Untuk proyek pembangunan di Surabaya menyelesaikan proyek Voza Premium Office dan The 100 Residence. Selain Surabaya juga tengah mengerjakan beberapa proyek seperti di Jember, Bandung dan Medan.

“Untuk penyelesaian pembangunan proyek di kota Surabaya kami siapkan dari dana hasil IPO, 53 persen untuk proyek Bisa Premium Office dan 47 persen untuk proyek The 100 Residence,” ujar Belinda Natalia, Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk kepada media di Surabaya, Selasa (24/7/2018)

Lebih jauh Belinda memaparkan beberapa proyek yang saat ini tengah dikerjakan salah satunya Proyek Superblok di Jember yang terdiri atas apartemen, commerce area dan premium Ruki.

Dijelaskan Daniel Richard, Direktur Operasional Tanrise, proyek superblok di Jember berada di lahan seluas 12 hektar. Pembangunan akan dibagi menjadi dua zona, yaitu zona komersial 5 hektar dan rise residensial seluas 7 hektar.

“Bulan Agustus mendatang akan kami launching penjualan produk pertama, yaitu ruko, dengan target sold out dan November 2018 mulai pembangunan atau ground breaking untuk ruko,” kata Daniel seraya menambahkan, untuk proses pembangunannya diprediksi kurang lebih 8 bulan. Tahap awal pembangunan sebanyak 14 unit ruko. Kemudian area comercial carnaval city walk, dan pembangunan lifestyle mal dan apartemen. Dalam proyek tersebut juga disiapkan ada hotel dan convention hall.

“Ini.merupakan proyek Superblok pertama kali di Jember dan terbesar.
ikon baru kota Jember. Berada di kawasan jalan utama jalur Surabaya – Jember, dipastikan memiliki nilai investasi yang tinggi untuk end user dan pelaku usaha terkait area commercial yang akan dikembangkan,” kata Daniel.

Sementara itu, Go Herliyanto, Direktur Independent menambahkan, untuk proyek superblok ini disiapkan dana invetasi pembangunan sebesar Rp 600 miliar diluar harga tanah. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *