Tangga Dibongkar “The King”, Mr President Satu Dealer Terkejut

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Karyawan Satu Dealer, dikejutkan dengan kedatangan sejumlah orang dari Bengkel Anugerah Jaya. Kedatangan mereka bukan untuk menagih utang atau ingin menservis mobil.

Dipimpin pemilik bengkel Anugerah Jaya, Rokhim, mereka ingin membongkar tangga Satu Dealer. Tangga ini berada di lantai pertama sebelah kiri dari pintu masuk bangunan usaha yang terletak di kawasan Ketintang Madya, Surabaya itu.

“Saya datang kesini atas perintah saja untuk membongkar tangga itu,” kata Rokhim. Saat ditemui sejumlah wartawan, Rokhim sedang mengawasi anak buahnya membongkar tangga.

Rokhim mengaku disuruh membongkar tangga bangunan, karena dikasih tahu izin dari Pemkot Surabaya belum keluar. Jika kemudian pembongkaran ini dikaitkan dengan persoalan keluarga, dia tidak mau tahu.

“Kita ini hanya pekerja saja. Tempo hari ada kesalahpahaman. Katanya izinnya sudah selesai, lalu tangganya dipasang. Ternyata, izinnya belum keluar, ya dibongkar lagi,” ujarnya.

Kalau izinnya keluar, pihaknya siap memasang tangga lagi. “Untuk biaya pembongkaran tangga sebesar Rp 5 juta. Lebih murah dari biaya pemasangan tangga yang mencapai Rp 7 juta,” ucapnya.

Aksi pembongkaran tangga inu,
mengejutkan RM, Mr President Satu Dealer, RM. Dia tak menyangka The King, yang masih familinya nekad membongkar tangga bangunan gedung yang menjadi ladang usahanya itu. “Tentu saya tidak puas,” tegasnya.

RM tak puas dengan pembongkaran yang dilakukan oleh The King. Dia merasa tidak melanggar aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Tangga bangunan yang dibongkar itu dibangun di atas lahan miliknya.

Selain itu, pihaknya masih berupaya mengurus kelengkapan perizinan ke Dinas Cipta Karya Pemkot Surabaya. “Surat-suratnya lengkap semua. Saya jadi heran juga kenapa sampai sekarang surat izinnya belum keluar,” tambahnya.

Pembongkaran tangga bangunan Satu Dealer yang masih berperkara dengan Pemkot Surabaya itu memang mengherankan. Sebab, pihak yang membongkar paksa tangga tersebut, bukan petugas Satpol PP Surabaya. Namun, dibongkar sendiri oleh The King yang berkuasa di dalam keluarga. (wah)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *